Selamat menikmati~~
Maap kan bila ada typo 🙏✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*
༶•♛Aku bukan pecundang yang kau anggap tidak ada apa-apanya!♛•༶
Di pagi hari yg cerah terlihat matahari yg tersenyum menyambut seorang gadis yg masih tertidur pulas di tempat tidur berukuran queen size nya tersebut, siapa lagi kalau bukan Claazora.
Claazora menggeliat di kasurnya itu sembari menyunggingkan sebuah senyuman hangat yg jarang ia keluarkan.
"Happy friendship day" Katanya lalu beranjak dari atas kasurnya dan melenggang ke bathtub nya.
Setelah selesai melakukan ritual mandinya tersebut dia langsung menyiapkan diri untuk menuju kesekolah. apa lagi ini hari senin. hari yg sangat disukai nya. Kenapa? ya karna hanya hari senin lah dirinya tidak menemui mata pelajaran mati-matian eh ralat matematika.
Dia pun berjalan ke kasur nya. membenahi nya hingga terlihat rapih dan bersih, setelah itu ia menjalankn ritual mandi ala ala nya dan memakai baju kedinasan nya(Seragam SMA mksdnya gengs).lalu ia bergeser menuju meja rias yg luas nanti indah tersebut.
Ia mengambil bedak tabur dan mengoleskan nya di seluruh muka hingga merata, dan mengoles lip balm ke bibir mungil nya.setelahnya dia menyisir rambutnya yg hitam sedada dan membiarkan nya terurai bebas.
"Perfect" Katanya riang sembari meninggalkan ruangan privasinya tersebut.
Dia bergegas karna waktu hampir menunjukkan angka 07.00.
Dia memakai sepatu nya dan menyambar tas ransel nya yg bertuliskan 'mine' tersebut di pundaknya.Dia segera melakukan mobil abu-abu dengan garis merahnya tersebut menuju pekarangan sekolah dengan kecepatan yg bisa dibilang diatas Rata-rata.
Disekolah.~
Setelah sampai di gerbang sekolah,seperti yang ia duga pasti dia akan terlambat dan benar saja pintu gerbang sudah ditutup rapat. mau tidak mau dia memanggil satpam dengan cara Mengklekson bapak satpam tersebut.
'Tin tinnnn' sedetik kemudian keluar lah pak gawi yang tak lain dan tak bukan ialah satpam di sekolah besar bernama High School of antaraksa.
"Pak tolong bukain gerbangnya dong nanti saya bisa telat nih" Teriak zora dari dalam mobil.
"Gabisa non,non sudah telat 3 menit" Jawab pak gawi
"Yaampun cuman 3 menit doang, Gapapa kali pak" Sarkas nya kembali.
"Eumm gimana ya non" Gagap pak gawi.
"bapak mau saya pecat?" Kata zora sarkastik.
"Eh ng-ngga ga non, iya saya buka" Jawab pak gawi yg ketakutan
Pak gawi pun langsung membuka gerbang untuk Claazora. dan ia pun langsung menancap gas untuk memarkirkan mobil sport nya tersebut.
Kenapa Claazora bisa memecat pak Gawi?
Ya jelas dong orang yg punya sekolah kakeknya yeuuu.
Tapi ingat, tidak ada yg tau kecuali pak gawi dan guru" Disana.Saat dirinya hendak memasuki ruangan kelas. dia ditahan oleh seorang perempuan yang tinggi sama dengannya,memakai rok diatas mata kaki, rambut sebahu berwarna hitam pekat, dan kulit yg putih.namanya zihya
"Lo telat 5 menit!, lo gatau ini hari apa? ini hari senin ada upacara disekolah. dan lo masi aja telat? sebagai hukuman nya lo harus hormat tiang bendera sampe jam istirahat, dan gaada penolakan".Ucap zihya dengan cepat tanpa ada satu huruf pun yg keseleo
"What? Gw cuman telat 5 menit, dan lo suruh gw hormat bendera sampe jam istirahat? lo waras? helooww gw gamau, sampe kapanpun gw gamau. mau lo sujud kek mau lo jungkir balek kek, mau lo mandi bola kek. gw tetep gamau!" Jawab Claazora sembari membalikkan badannya dan hendak pergi. Tapi dia ditahan oleh tangan zihya.
"Lo lakuin atau hukuman lo bertambah?" ancam nya dengan penuh kekesalan.
"no way! gw gamau apaan sih gausah pegang" Haram tau gak!"Jawab zora sembari menghempaskan tangan zihya sampai iya terjatuh.
"Zihya!" Ucap seorang laki laki Diujung koridor yg sedang berlari menuju mereka.
"Lo apa-apaan sih ra liat tuh siku zihya jadi luka." Katanya sembari menatap tajam manik hitam pekat milik Claazora.
"Apa? gw apa-apaan? lo yg apa-apaan cuman kea gini aja harus ngebentak gw?" jawabnya benci menatap musuh bebuyutan nya tersebut. Ketika ia membalikkan badan dan hendak pergi meninggalkan kan mereka.
Tiba-tiba"Claazora!" Teriak laki laki itu dengan sangat keras sampai terdengar ke seluruh sekolah
Gadis yg merasa dipanggil pun hanya terdiam dan membalikkan badannya menghadap ke musuh bebuyutan tersebut.
"What again,hufft" Kata gadis itu dalam hati.
"Minta maaf kezihya sekarang!" Bentak lelaki itu tepat berada di depannya sekarang
"What the hell boy!" Katanya menjawab dengan nada satu oktaf dari sebelumnya.
"Seorang claazora Arras Lizzy minta maaf? Wah wah mau taro dimana muka gw hah?, maaf ya tuan sok jagoan. Ini bukan sepenuhnya salah gw! Jadi mending lo intropeksi wakil lo sana! Huh,-".katanya sembari berbalik meninggalkan lelaki itu.
Lelaki itu pun menatap Claazora penuh dengan amarah, sampai muka nya sekarang merah kea tomat.gadeng.
Ini author apaan si gaje beut etdah🙃
"Gw gamau berdebat sekarang zora! Apa susahnya sih lo minta maaf, jelas-jelas lo yg dorong zihya sampe siku nya berdarah, lo masih mau bilang ini buka salah lo? hah!" Jawabnya dengan nada setengah oktaf lebih keras.
"Lah? yg minta lo berdebat sama gw siapa? gaada juga kan.gw juga ga minta lo buat debat sama gw,gaguna buang buang waktu.unfaedah!" Katanya dengan penekanan di akhir kalimat.
"Minta maaf sekarang atau lo diskors seminggu!"
"Wanjir, heh sementang lo berdua pak ketos sama buk waketos. seenak jidat lo gitu nge skors gw! Ini cuman hal sepele yg lo berdua besar besarin. munak tau ga kalian berdua!." Jawabnya sarkastik
Kedua makhluk itu pun seketika terdiam dan memendam kemarahan. berani beraninya Claazora mengatakan mereka berdua munafik!
"Gw bukan pecundang, yg kalian anggap tidak ada apa-apanya! dan kalian gak berhak ngatur hidup gw. Dan masalah ini hanya masalah sepele.dan sampe kapan pun gw gamau minta maaf sama cewe manja kea dia!" katanya dengan penuh kebencian
Sedetik kemudian Claazora meninggalkan mereka berdua dan berjalan menuju kelas.Next-!
Wawww 900 words gaess. Uwuwu
Author mau bilang makasihh banyak buat kalian yg udh mau sempetin baca wp nya aku. dan author minta kalian komen ya disetiap kolomnya, dan jangan lupa like dan share juga kalo bisa. makasih banyak kaliannn. tunggu part berikutnya ya^^😘💕Follow me on instagram
@vionathereciaSalam manis dari author💟