Hari ini aku seperti biasanya sekolah di antar sama papa begitu juga baliknya. Papa emang sibuk bekerja tapi masih memperhatikan hidupku krna aku anak satu-satu nya.
Mama sudah 3 tahun bekerja di luar negeri yang entah apa pekerjaannya. Tetapi mereka sangat menyayangiku.
Tidak ada yang tahu kalo aku gay di SMA. Karena disini emang anak-anak nya apatis dan terlalu ambisius. Mereka sibuk cari nilai. Walau aku juga begitu wkwkwk.
Pulang sekolah juga seperti biasanya. Tapi kali ini beda. Aku melihat tetangga baruku yang seketika membuat aku merona.
****
Namanya Pak Handy. Dia dan keluarga nya pindah baru hari ini. Dia ganteng dan buat aku jatuh cinta untuk kedua kali nya. Di SMA aku menyukai sosok Dony. Dia pintar, ketua basket dan paling tampan di SMA. Tapi aku menyukai nya dalam diam.
Aku menelan air ludahku melihat pak Handy yang badannya atletis dan ada yang menonjol keras di bagian dalam celana nya.
Pak Handy: "Dek, namamu siapa? Dek Dek dek..:
"OH iya Pak" (seketika aku melamun menatap bibir nya yang manis dan hidungnya yang sedikit mancung di tambah dada nya yang bidang)
"Adek baru pulang sekolah ya. Wah, adek manis banget". Ha? Seketika aku kaget dan wajahku memerah.
"Adek sakit? Siapa namanya??"
Aku langsung lari dan jawab "aby om".
Aku gak kuat lihat senyum nya pak Hady yang sangat mempesona. Dia harum, berisi dan berotot, rambutnya pendek kek anak SMA. Ternyata dia adalah polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Tetanggaku
Short StoryCerita Gay dan Dewasa. #Fist #Gay Story Manusia biasa juga butuh cinta.