: delapan

10 6 5
                                    

malam ini gue baru aja habis mandi,sebanarnya mau langsung lanjut rebahan tapi gue ingat ada janji kan bareng taeyong..

ah~mikir nama taeyong aja gue jadi senyum senyum sendiri,jadi yang tadinya gue hampir ganti baju pake piyama langsung milih milih lagi mau pake yang mana buat malam ini.

masi milih baju,handphone gue bunyi ada yang nelpon,gue lari kecil sambil megang kemeja yang masi sama hanger.

nama yang gue liat di layar handphone itu taeyong,dia nelpon,gue tarik napas terus angkat panggilan dia.

"halo"

suara deep voice nya baru juga narik napas rasanya nafas gue udah ilang,gue mengetupkan bibir terus bayangin gimana enaknya dengarin dia ngomong walaupun cuman lewat telpon,candu.

"ya?"

jawab gue,gue bisa dengar suara hembusan nafas dia di sebrang sana,sambil telponan gue jalan lagi ke lemari masi milih baju.

"gimana siap gak?"

tanyanya,gue ketawa kecil terus geleng geleng pelan sambil geser geser baju yang tergantung bersama hanger,masi nyari yang cocok buat di pake.

"gak bentar,emh emangnya kamu udah siap?"

"enggak,ini baru habis mandi,lagi siap siap"

kata dia lembut ,gue berhenti bentar terus nahan senyum,beroh doang.

"ah,yaudah cari dulu lah,kok malah nelpon"

taeyony diam,dan gue pas udah dapat baju yang cocok jadi ikut diam dengar dia ngomong gini.

"aku kengen—"

gue bisa dengar dia terkekeh dan hembusan nafas dia.

"yaudah cepat yah,jangan lama lama aku gak mau kangen lebih lama lagi"

ttutt..

telpon berakhir,gue menghela napas sambil megang dada gue,bisa bisanya tuh orang yah,udah jadi kang gombal sekarang.

seudah gue ganti baju,make up dikit dengan polesan yang natural,dan tekrahir pake liptink,merasa udah cukup siap gue ambil tas yang didalamnya udah ada dompet dan barang barang penting lainnya.

dan malam ini gue langsung pulang ke apart,makanya sekalian keluar aja.

handphone gue bunyi lagi,taeyong nelpon lagi,pasti udah di luar,gue angkat sambil nutup pintu kamar.

"udah di luar nih bos"

gue terkekeh dengar dia manggil gue bos,di ruang tamu ada mama sama papa yang lagi berduaan,gue ngomong sama taeyong dulu baru nyamperin mereka.

"kamu masuk dulu deh,aku mau ngomong dulu sama papa"

taeyong diam,terus menghela,gue juga nunggu dia ngomong tapi pas ngomong gue malah makin diam.

"gimana mau masuk,pagar kamu kekunci sayang~"

mata gue langsung membulat terus langsung salting  sendiri.

"ya–yaudah bentar"

panggilan berakhir,papa noleh ke gue,gue gak ngomong apa apa cuman simpen tas doang terus jalan keluar buat bukain pagar.

gue buka pintu terus langsung noleh ke pagar yang emang taeyong diluar sambil hpan,sinar layar handphone bikin muka dia kelihatan dari sini,gue senyum kecil terus bukain dia pagar.

"masuk dulu"

kata gue,pagarnya udah ke buka,taeyong senyum kecil terus angguk angguk.

"nara itu siap–,oh taeyong"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONLY YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang