bagian 1 : kedatangan anak baru

36 6 1
                                    

Di pagi hari yang cerah, ada sebuah tempat perumahan yang di mana banyak kos kosan. Di sana tempat nya adem, tentram dan su-

"PRANGG!"

"BAKK!"

"BUKK!"

" bangsat gw lagi mulai cerita! Malah dah berisik!" - bananaUwU

kalau gitu ralat. Sebuah kosan yang tiap hari, tiap 24 jam, tiap menit dan tiap detik selalu berisik, rusuh, heboh, dan dah kaya di pasar

Di mana lagi kalau bukan kosan UBIN MESJID. Kenapa di namain nya ubin mesjid? Karna isi anak kos kosan itu adalah para cogan cogan yang bikin anak orang hamil online.

Oke kalau gitu dari pada basa basi mending kita lanjut kecerita nya.

"Dek! Jangan pergi lah!! Batalin yah pleaseeeeeee!!!" Kata seorang cowo yang sedang mohon mohon berlutut di bawah kaki adeknya,cowo itu bernama jangjun.

" Apaan sih bang?! Awas gak?! Gw mau berangkat nih!! Udah telat!! " Teriak seorang perempuan yang merupakan adeknya yaitu saphira.

" Kalau misalnya lu pergi trus yang bakalan ngurusin kosan siapa?! Masa gw?! Kan lu tau gw gak becus ngejagain kosan :( " kata jangjun yang gak mau mengganti kan posisi adeknya.

Iya adeknya itu pemilik kosan ubin mesjid. " Makanya itu gw suruh lu biar bisa belajar tanggung jawab! Biar lu jadi Abang ada benernya dikit! Udahh ah! Minggir bang! Gw mau berangkat! " Bentak saphira trus dia ngedorong jangjun sampe terjungkal.

Walaupun jangjun terjungkal tapi dia masih gak ada kata nyerah buat mohon mohon ke adek nya.

"ADEKK!! JANGAN PERGI!! ABANG GAK MAU KAMU PERGI!! " teriak jangjun sambil  nahan adeknya lagi.

Tiba tiba dateng beberapa orang anak kosan yang tidur nya ke ganggu gara gara suara teriakan nya jangjun.

"WOY! BANG JANGJUN! PAGI PAGI MASIH AJA TERIAK TERIAK! BERISIK TAU! " teriak seorang perempuan yang bernama aqila.

" TAU NIH HYUNG! GANGGU KITA PADA LAGI TIDUR JUGA!  " teriak hwanwoong sambil bawa bantal kesayangannya.

"Tuh kan Liat?!  Anak kosan jadi pada bangun semua?! " Bentak saphira ke Abang nya.

"Bodo amat! Gw gak peduli! Lu jangan pergi dek! " Mohon jangjun lagi. " Lah? Sap! Lu mau pergi? Kok bawa koper segala? " Tanya seorang laki laki yang mukanya baru bangun tidur aja masih cakep yaitu Cha  eunwoo.

" Gw ada proyek film bang, paling selesai nya 10 bulan makanya gw kemarin kan suruh bang jangjun buat gantiin posisi gw sementara " jawab saphira.

"Eh nih orang malah gak mau! Dah gitu mohon mohon biar gw gak pergi lagi! Dah! Gw telat nih! " Lanjut saphira lagi sambil berusaha buat bisa pergi.

"Gak! gw gak mau Lu pergi! " Kata jangjun lagi. " Aduhh udah elah bang lu ikhlasin aja si sapphy pergi! Bikin pusing aja deh! " Kata seorang cewe yang sedang minum bernama Amel adeknya eunwoo.

" Tau nih bikin ribet banget sih lu jing! " kata seorang cewe yang bernama Sarah.

" Woy! Sarah! Inget taruhan lu sama gw! lu gak boleh ngomong kasar 3 hari! " Kata cowo berambut biru yang bernama  yeonjun yaitu Abang nya Sarah.

"Ohh iya bang gw lupa hehehe " Kata Sarah yang baru inget. Di sisi lain jangjun sama saphira masih berantem  karna jangjun masih nahan adeknya itu.

Akhirnya mau gak mau saphira minta bantuan orang yang habis cuci muka yaitu sama jaehyun, shonwu, wonho sama yugyeom buat nahan Abang nya biar gak nahan dia lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tetanggaku ubin mesjidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang