Pukul 7 malam Twice dan bangtan kembali kemarkas haneum , sedangkan haneum, Jennie dan yang lain nya tidak pulang dan tetap di markas.
Mereka memang sengaja menyimpan baju di markas karena takutnya saat sedang bertugas mereka tidak pulang.Saat haneum, Jennie dan yang lain nya sedang duduk di ruang tengah mereka sambil mengobrol tetapi tidak dengan haneum dia hanya diam dan terus melamun memikirkan cara untuk membebaskan lisa.
'Apakah gue harus jadi milik dia?'
'tapi di sisi lain gue ga mau ninggalin suga'
Itu lah yang sedari tadi haneum pikir kan.
Karena asik mengobrol bagaimana cara mereka membebaskan lisa dan tanpa mereka sadari pukul menunjukkan 21.30 yang artinya 30 menit lagi mereka harus menelpon si penculik dan memberi jawaban.Jisoo:jadi neum gimana?
Hnm:gimana apa nya?
Jisoo:ini 30 menit lagi kita harus nelp si penculik
Hnm:ok jadi yang pertama nanti gue nelp si penculik sedangkan gue Twice sama Bangtan pergi ke lokasi dimana si penculik berada.
Jisoo, Jennie ,rose kalian tetep di markas.Suga:ok jadi kapan kita berangkat.
Hnm:5 menit setelah kita nelp si penculik
Skip
Jam 10 malamHnm:mana no nya
Jimin:nih 08123456789
(Maafin gais😂)Ttuutttt...... ttuttt......
Halo~hnm
......
Halo~hnm
......
Maaf gue ga bisa jadi milik Lo~hnm
......
Telpon terputus secara sepihak setelah itu Bangtan dan Twice langsung pergi keluar dan memasuki mobil.
Suga dan haneum berada di mobil yang sama sedangkan yang lain nya di mobil yang berbeda,sebelum berangkat ke lokasi Suga menelpon anak buah nya dan menyuruh untuk pergi ke lokasi yang sama.Saat sampai haneum melihat terdapat penjaga ketat disekeliling rumah nya.
Hnm:gimana nih ada penjaga di depan nya
Suga:Cha Lo bawa obat bius kan
Chayeong:bawa
Suga:Lo sama Momo pergi ke sana sekarang
Momo:ok ayo Cha
Momo dan chayeong pergi menghampiri penjaga, mereka menyamar sebagai orang dari luar kota yang kehilangan arah.
Momo:misi boleh numpang nanya!
Penjaga1:boleh ada apa?
Chayeong:kami mau nanya alamat rumah no.47 blok C disebelah mana ya?
Penjaga2:lurus terus lewatin 3 gang lalu belok kiri nah di sana blok C terus cari aja no.47
Momo:oh iya makasih
Penjaga2:sama sama
Chayeong:oh iya saya juga mau tanya tentang parfum ini wangi ga ya?!
Penjaga1:boleh saya cium dulu bau nya
Momo pun memberikan sapu tangan itu kepada kedua penjaga tersebut saat hendak mendekat kan saputangan nya ke hidung dengan cepat Momo dan chayeong langsung membekap kedua nya. setelah pingsan mereka di seret dan di ikat oleh Jimin dan jk ke pohon.
Jimin:kerja bagus Cha mo
Momo:eh atuh siapa dulu gitu loh
Hnm:ayo masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend psycopath
Ficțiune generalăBaca aja lah biar ga penasaran Udah beres tau Author udah bikin juga beberapa cerita baru Kalian bisa chek akun aku @xhaneumyz Cerita yang udah aku bikin "Zombie around me" BTS "Mafia my life patner" jk