Setelah konser tersebut selesai key dan ghea pun pulang.
Skip
"Makasi ya key , mau mampir dulu ngak".
"Iy ama-ama , gue langsung pulang aja deh ra kan udah magrib jg nanti momom nyari in lagi , salamin aja sama bunda."
"Oh , ok salamin jg ya ama mimon lo."
" Ok , yaudah gue pulang dulu ya , bye ra."
"Bye jg key."
Setelah mobil key sudah keluar dari pekarangan rumah ghea, ghea pun masuk ke dalam rumahnya.
"Assalamu alaikum , ghea pulang."
"Eh anaknya bunda udah pulang."
Ghea yg mendapat sapaan hangat dari sang bunda langsung menghampiri dan menyalimi tangan sang bunda.
"Bunda papa udah pulang."
"Papa blum pulang nak , mungkin udah dijalan."
"Oh gitu ya bun , kalau gitu ghea naik kekamar dulu ya bun."
"Iya ghea , jangan lupa salat ya."
"Iya bundaku yg paling cantik seisi rumah ini."
"Ha udah gombalnya jangan kepangjangan nanti telat lagi salatnya."
"Iya bunda , oh iya bunda emangnya ngak salat."
"Iya bunda lagi ngak salat."
"Oh , yaudah ghea naik dulu ya bun."
Skip
Setelah ghea selesai salat magrib iya lanjut dengan mengaji.
( yap ghea itu anaknya agama banget jd ngak mungkin lupa salat ama ngaji ).Skip
Kini ghea dan keluarganya sedang makan malam bersama , papanya jg sudah pulang dari kantornya.
"Abis kita makan kita ngumpul ya diruang keluarga , ada yg mau papa ngomongin sma bunda kaka jg adek."
"Emangnya mau ngomong apa pa , kok kayaknya papa ragu gitu ngomongnya."ucap bunda yg sepertinya agak heran dng sang suami
"Nanti aja ya bun papa ngomonginnya ngak enak lagi makan ko sambil ngomong."
"Iya , yaudah makan aja dulu".
Kak alex dan ghea hanya diam mendengar percakapan antar papa dan bundanya tersebut.
( ettttsss maaf baru kasi tau nama kkx ghea)Skip
Kini ghea & keluarganya sudah berkumpul di ruang keluarga rumah mereka.(iya la diruang keluarga mrk masa di ruang keluarga org lain😅😅😅😅😅)
"Jadi papa mau ngomong apa , soalnya kaka mau ngerjain tugas yg numpuk pa."
"Dih tumben amat abang rajin kerjain tugasnya , biasanya main game mobile legend doang kerjaannya."
"Diam lo nyet , serah abang dong mau kerja tugas atau mau main game.
"Ih kok nyet sih kan namanya adek GHEANDRA NATASYA , kan yg lebih mirip monyet itu kaka bknnya adek."
"Ih adek kok sama kaka malah berantem ngak jelas sih , jadinya kan papa ngak ngomong nanti" ucap bunda yg mencoba menghentikan pertengkaran kecil tersebut.
"Udah - udah ngomelnya sekarang papa mau bicara."
"Emangnya papa mau ngomong apa"tanya bunda yg sdh mulai tegang.
"Jadi papa itu dapat surat pindah ke Jakarta jadi papa bakalan kerja di Jakarta bkn di Bandung lagi dan kaka sama adek jg harus pindah sekolah ke Jakarta."
"Pindah"........ teriak ghea dgn suara toanya.
"Iya sayang kamu kaka sama bunda bakalan pindah ke Jakarta."
"Memangnya harus ya pa kaka adek sma bunda ikutan pindah."ucap kk yg jg tdk percaya.
"Iya nak kita semua harus pindah ke Jakarta krn papa akan menjabat sebagai menejer tetep perusahaan tersebut."
"Kalau menurut bunda kita memang harus ikut pindah ke Jakarta daripada kita tinggal jauh dari papa nanti bunda sma siapa bobonya kan ngak enak tidur sendirian"
"Dih bunda masih bucin aja."ejek kak alex
"Iya bunda kan udah tua kok masih bucin aja ."ledek ghea.
"Memangnya kalian saja yg anak muda boleh bucin , gini-gini bunda yg udah agak tua ini masih tau ya yg namanya bucin."
Papa ,ghea dan kak alex yg mendengar jawaban dari bunda tersebut hanya dapat tertawa mendengarnya.
"Udah-udah , jadi fix ya kita semua akan pindah ke Jakarta.
"Iya bunda terserah papa ajah"
"Alex sma ghea jg serah papa aja"ucap alex & ghea bersamaan
"Untuk urusan sekolah kaka sama adek udah papa urus jd nanti pas di Jakarta kaka sama adek langsung masuk sekolah aja."
"Oh , ok pa alex ikut aja".
"Ghea jg ikut aja kata papa."
Segini dulu ya ceritanya guyssss , author mau mikir dulu kisah selanjutnya.
Byeeee guysss , sampai ketemu di part selanjutnya.
👋👋👋👋👋👋
Jangan lupa vote & coment ya supaya author makin bergairah bikin ceritanya.
Jangan lupa follow jg ya akun instagram author
@zikra564Salam dari author yg mungil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita dan Cinta
Teen FictionCerita ini merupakan kisah tentang dua buah cinta yang akan dipertemukan oleh author😅😅😅😅.