Ost dipart kali ini adalah
Lagu dari andmesh - Hanya Rindu
( Soalnya lagi sedih-sedihnya ni guyss😁😁😁)______________________________
_________________
_________Happpy Reading Guisshhhh
😊😊😊____________
Brukkkkkkk....
Yap... ghea tertabrak mobil yg hilang kendali.
Sontak orng yg sedang berjalan dan melintas berdatangan melihat sang korban , yaitu ghea dan penabrak tersebut . Ray yg mendengar suara tabrakan tersebut pun bertanya kpd orng yg melintas."Disitu ada apa ya bu."tanya rey kpd salah 1 pelintas yg lewat.
"O.Disitu ada kecelakaan dek , yg ditabrak cewe anak SMA jg kayaknya."
jawab ibu2 itu.Ray pun yg mendengar pernyataan ibu itu sontak kaget mendengarnya.
"Apa itu ghea , ngk ngk , ngk mengkin ghea."batin ray
"Kok bisa ketabrak si bu."tanya ray kembali.
"Kalau kata yg liat , dia katanya mau nyebrang , tiba2 ada mobil hilang kendali yg nyerempet , trs korbannya itu ke guling ke bahu jalan sampai kepalanya kebentur . Kasian banget de dek korbannya." ucap panjang lebar ibu tersebut.
"Makasi ya bu infonya."
"Iy , iy dek sama2."
Ray pun berlari ke arah tempat kejadian tersebut .
"Minggir , minggir . Saya mau liat." ucap rey yg sprtnya sdh frustasi.
Dan ya saat ray melihat korban yg tertabrak itu.
"Ngk , ngk , ngk mungkin cewe yg gue barusan ajak makan ini . batin rey.
Ya itu adalah ghea . Wajahnya yg bening bagai susu kini sdh berlumuran dengan darah.
"Ghea sadar ghea , sadar." ucap hiateris ray dengan nada frustasinya , sambil menepuk pipi chubby ghea yg berlumuran darah.
"Dek sebaiknya kita bawa dia ke rumah sakit saja , biar cepat ditangani."ucap salah 1 orng yg ada di tempat itu.
"Iya bawa aja kemobil saya. Yg disitu. ucap ray sambil menunjuk kearah mobilnya.
Orang2 yg ada disitu pun mengangkat tubuh ghea kemobil ray.
Ray pun mengantar ghea ke rumah sakit dengan 1 orang ibu yg menemani ghea dibelakang , sementara ray yg membawa mobilnya.Skip di rumah sakit
Sampai di rumah sakit ray langsung mengangkat tubuh ghea masuk kedalam rumah sakit.
"Sus , suster ."teriak ray
" Tidurin di sini mas."ucap suster tersebut.
"Mas sama ibunya tunggu disini saja ya."ucap suster itu.
5 menit kemudian............
"Dek ibu pulang dulu ya."ucap ubu itu yg menghentikan lamuan rey.
"Eh.... knp bu , soalnya sy kurang fokus."jawab ray terbatah-batah.
"Saya maklumi kok dek . Ibu cuma mau bilang , ibu pulang dulu ya , soalnya ada yg mau dikerja."
"Oh , iy bu , terima kasih ya bu udah mau anterin temen saya."
"Jadi utu cuma temennya , ibu kirain pacarnya , hhhhhhhh .ucap ibu tersebut disertai tawa.
"Bercanda kok dek , lagi pula ibukan cuma nemenin biar ngk ada setan , hhhhhhhh.ucap ibu itu lagi dngn sdkt tertawa." Ya sudah kalau begitu ibu pulang dulu ya . ""Iya bu , skali lagi terima kasih ya ."
"Iy dek sama2 , ibu pulang dulu ya , assalamu alaikum."
"Wa alaikum salam."
Ray duduk dibangku rumah sakit dan tak sadar ia pun tertidur.
"Dek."ucap suster yg mencoba membangunkan ray.
"Ehhh.... iy sus , gimana keadaan teman saya."
"Pasien sudah ditangani oleh dokter ,dan keadaannya jg sdh mulai membaik.
"Saya boleh masuk sus."
"Iy , silahkan."
"Trima kasih sus."
Tanpa basa basi ray langsung masuk keruangan ghea.
Di dalam ruangan tersebut rey melihat tubuh ghea terbaring tak berdaya diatas ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan dan perban dibagian dahinya serta unfus ditangannya. Ia kemudian duduk disebelah ranjang ghea. Ia mengepal erat tangannya."Maafin aku ghea , seandainya aja tadi aku ngk gitu sma kamu , ini ngk bakalan terjadi."
Ia kemudian menatap dalam2 wajah cantiknya ghea , kemudian mengelus pucuk kepalanya dan memdekatkan bibirnya ke dahi ghea , namun hal tersebut tdk terlaksana karena kemudian seorang suster masuk.
"Maaf , pasien mau dipindahkan ke ruang perawatan."ucap salah 1 suster yg masuk.
"O , iy sus."
Ghea kemudian dibawah ke ruang perawatan tersebut.
Rey pun sadar bahwa ia belum memberitahu ke2 orang tua ghea.
Ia kemudian membuka tas ghea yg berada diatas meja samping tadi ghea berada. Ia menemukan hp ghea dan langsung menelpon orang tua ghea."Halo tante."
"Halo , ini siapa kok pakai hp anak sy ."
"Maaf sblmnya tante , sy rey teman 1 sklhnya ghea tante ."
"Oh , iy knp ya ."
"Sy mau kabarin kalau skrng ghea ada di rumah sakit tante."
" Di rumah sakit , memangnya anak saya knp ."
"Ghea kecelakaan tante."
"Ya sdh , skrng ghea di rumah sakit mana."
"Ini di rumah sakit medika purnama tante."
"Ok sy akan segera ke sana ."
Telpon pu ditutup dari seberang .
Sekarang rey adh berada diruangan ghea . Ia memilih menemani ghea sementara samapai bundanya datang datang .
Tak lama kemudian bunda ghea pun datang."Ghea syng kamu knp , knp ghea bisa seperti ini." ucap bunda ghea ke ray.
Bersambung.......
Maaf ya guisss segini dulu , maaf jg ngak sering up , soalnya yang vote masih sedikit jadi up nua lama.Ok guisss nanti up nya kalau vote nya udah 20an ya , soalnya sekarang jg udah sekolah jadi jarang nulis lagi😓😓😓.
Tapi nanti kalau yg vote udah 20an nanti author up kok.
Ok , guiss jangan lupa vote dan comen ya . Biar author bisa belajar lagi benerin dan lanjutin ceritanya.😊😊😊😊Jangan lupa juga follow akun ig author @12.mut_thi
Dan follow jg akun wattpad author pastinya.
👍👍👍👍👍👍See you guisssss.
😗😗😗😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita dan Cinta
Novela JuvenilCerita ini merupakan kisah tentang dua buah cinta yang akan dipertemukan oleh author😅😅😅😅.