Kegelapan yang selalu ada, penderitaan yang di alaminya, suatu keburukan yang selalu menimpanya, apa bisa dia bahagia ?
Kekosongan kini mengisi hari harinya.
Lee jennie, istri dari lee taeyong itu sedang menatap jendela rumah yang sudah berdebu.Happy reading♡
▰▰▰
"kenapa pulang sekarang" tanya jennie pada suaminya itu.
Yah lee taeyong baru pulang hari ini pukul 06.05
Dia meneteng tas kantor nya dan jas nya di tangannya. Wajah yang semburat dan dasi yang tak beraturan."kamu diem bisa gak!? Suami pulang bukannya di layani malah di omelin" ujar taeyong membentak jennie disana.
Taeyong membuang tas kantor dan jas nya di sembarang tempat. Dia langsung pergi ke kamar untuk tidur.
"Makan duluu yongg" kata jennie yang kini memunguti tas kantor dan jas suaminya itu.
"aku sudah makan di luar, nanti bangunkan jam 1 siang, aku ada meeting"
"Iyaa"
Jennie membuka pintu kamar dan meletakkan tas kantor milik taeyong disana.
Taeyong tidur nampak pulas, jennie pun mencium kening taeyong yang sedang tertidur disana. Takdir berkata lain
"seull hmm aku tidur dulu"
Deggg!!
Seul siapa? Jennie langsung mundur langkah demi langkah. Hingga dia menabrak dinding kamarnya, jennie memegang dada yang terasa nyeri disana.
Jennie mulai melupakan apa yang taeyong katakan lewat tidurnya tadi. Dia menunggu pukul 13.00 sambil membaca majalah dan mendengarkan musik favorite nya.
Sangat lama untuk jennie menunggu, akhirnya dia memutuskan untuk tidur sebentar.
Kini jennie lupa dengan waktu yang taeyong inginkan saat ingin di bangunkan tadi. Yah kini jennie melewatkan waktu 10 menit.
"astagaaa!! Kepala ku pusing" jennie terbangun dari tidurnya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 13.10
Jennie nampak kaget dan dia segera berlari ke kamar untuk membangunkan taeyong.
"yongg bangunn, udah jam 1 nih katanya meeting" jennie menggoyangkan badan taeyong perlahan.
Yang di bangunkan sama sekali tidak mengubris.
"yongg bangunnn"
Akhirnya yang di bangunkan kini membuka matanya pelan pelan. Dia melihat jam dinding yang ada disana sudah pukul 13.30
"arghhh jennn kan aku suruh bangunin jam 1 kenapa jadi setengah 2 ginii" taeyong emosi disana. Dia langsung memakai jas yang tergantung di gantungan baju.
Dia tidak membawa tas kantor bahkan tidak memakai sepatunya.
"yongg pakaian yang rapi dong, katanya mau meeting"
KAMU SEDANG MEMBACA
For Daddy's Mom ; Lee taeyong ✔️
Romance"Katakan padaku bagaimana cara menjadi keluarga yang bahagia" . . "Dan berikan alasan kenapa aku begitu membencimu"