Hari senin adalah hari yang di kesali oleh semua orang, tapi tidak dengan SMA antartic devorly school singkatnya SMA ADES.
Sma dimana jungwoo tengah bersekolah disana, yah hari itu hari kenaikan kelas. Seperti biasa yang mengambil rapor jungwoo adalah kakaknya jennie.
Hari itu jennie sengaja datang bersama jungwoo di pagi hari layaknya jam sekolah biasanya.
"mbak nanti tunggu di kantin saja ya" kata jungwoo, dia juga langsung berlari ke arah kelasnya.
Jennie hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum melihat tingkah adiknya itu.
Setelah kepergian jungwoo, jennie berjalan menuju ke arah kantin.
"Jennnn" teriak seseorang dari kejauhan.
Jennie yang merasa terpanggil pun langsung menoleh ke sumber suara.
Saat jennie menoleh dia seolah membuat mimik wajah yang bahagia, bagaimana tidak yang meneriaki nama dia adalah sohibnya jisoo.
"loh jiss ngapain disini" jennie pun memeluk jisoo disana. "dan dimana aaron?" sambung jennie dengan melepas pelukannya itu.
"ehm ngambil rapor ponakan, hhahaha. Dan aaron lagi sama bobby di rumah"
"bobby nggak kerja?" jennie nampak mengangkat alisnya bingung.
Jisoo hanya menggeleng sebagai jawaban. Kini mereka jalan bersampingan dengan mengobrol hal nya pertemenan.
Jennie dan jisoo pun menuju arah kantin, mereka harus melewati koridor tersebut, dan tak sengaja mereka melewati kelas XI - 02 , dimana kelas itu adalah kelas adiknya jungwoo dan ponakan jisoo Jung chanwoo.
"WOYYY!! UPDATE NIH KUDU DI MASUKIN STORY" Kata chanwoo yang suaranya memenuhi isi kelas hingga luar kelas.
"Apa apaan lo hapus gak!!" balas jungwoo.
Mereka sedang kejar kejaran, jungwoo mencoba mengejar chanwoo yang tengah membawa handphone nya itu.
Entah apa kejadian itu, semestinya mereka berdua tengah gaduh karna satu handphone.
"Chann gue ga sengaja tadii" jungwoo tetap meraih raih handphone milik chanwoo itu.
Chanwoo murid tertinggi di kelas, ya bagaimana tidak tubuhnya gede dan muka chubby yang membuat aura baby disana. Tapi, chanwoo murid ter usil dan ter update juga, sama seperti koko nya bobby.
"Udah dong, jungwoo gak sengaja" sela gadis berambut kecoklatan, dan bulu mata yang lentik di mata.
"cieee belain" pinta chanwoo lagi.
Mereka terus adu bacot, jisoo jennie hanya memperhatikannya diam diam.
"jungwoo kenapa" suara jennie yang membuat seisi kelas menoleh ke arah pintu.
Jungwoo yang merasa namanya di panggil pun menoleh dengan mimik wajah yang khawatir.
Duhh di omelin mbak jennie nanti - batin jungwo
"itu mbakk dia tadi habiss ci-" jungwoo segera membekap mulut chanwoo.
"ember diem lo" sahutnya dengan nada pelan.
"Anu mbakk gapapa, hhhehehe" kata jungwoo.
Jennie hanya memasang muka tidak percaya, tangan yang sendekap di dada dengan alis yang terangkat sebelah.
"chanwoo" kali ini jisoo yang berbicara.
"ii ya kwak" ucap chanwoo dengan melepaskan tangan jungwoo yang masih membekapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Daddy's Mom ; Lee taeyong ✔️
Romance"Katakan padaku bagaimana cara menjadi keluarga yang bahagia" . . "Dan berikan alasan kenapa aku begitu membencimu"