Author POV
"lo ga punya mulut?!"
"kalo ditanya jawab bego"jungkook nundukin kepala nya "jungkook cuma khawatir sama noona"
setelah mendengar jawaban dari jungkook, aera berdecih dan menatap jungkook sinis.
"gue bukan bocah ingusan yang harus lo khawatirin"
"iya noona, jungkook tau"
jane yang berada disana hanya bisa diam sambil menghela nafas, walau ia sahabat aera tapi ia tidak tau kenapa aera sebenci ini ke adiknya.
selama beberapa saat terjadi kecanggungan disana, aera buang muka dan melipat kedua tangan nya sedangkan jungkook masih menundukan kepalanya.
jane berdehem memecah kecanggungan itu
"pada kena–
tanpa mengucapkan sepatah kata jungkook keluar dari UKS.
lagi lagi jane hanya bisa menghela nafasnya.
Aera POV
apaansih? kenapa tu bocah selalu aja sok peduli sama gue? padahal gue ga pernah baik ke dia , gue selalu ketus ke dia. apa yang ngebuat dia baik ke gue? bocah gila.
"aera"
"apa"
"kenapa?"
gue ngerutin dahi "kenapa apanya?"
"kenapa lo selalu kasar ke jungkook?"
"jangan ngelak, kasi gue jawaban" lanjut jane
gue ngehela nafas panjang "lo mau tau?"
jane ngangguk cepet
"berarti gue harus nyeritain masa lalu gue ke lo"
"hm?" jane natap gue bingung
FLASHBACK author pov
"kamu gila?! kamu udah selingkuh dan sekarang kamu nyuruh aku ngurus anak haram itu?!" emosi shinhye sudah memuncak.
"iya, apa susah nya sih? kamu tinggal urus aja dia, kayak kamu ngurus aera. ga susah kan?" ujar changwook terdengar santai.
shinhye menarik nafasnya sebentar "BAJINGAN! kamu kira ngurus anak segampang itu?!"
"uhm unnie, apa susah nya sih ngurus jungkook? toh dia juga anak changwook kan?" minyoung tersenyum miring "anggap aja itu anak unnie juga, walau dia lahir dari rahimku"
"perempuan murahan, gila, gak tau malu!" kata kata hina itu keluar dari mulut shinhye.
shinhye selalu melontarkan kalimat kalimat itu kepada minyoung, tetapi bagaimana reaksi minyoung? dia bahkan terlihat tidak peduli.
dia tidak peduli shinhye menghina dia, yang penting sekarang dia sudah bisa merebut changwook dari shinhye.
lagi lagi minyoung tersenyum miring "mau sampe kapan unnie ngehina aku? unnie tau kan aku ga bakal peduli sama hinaan itu?"
lalu minyoung menatap changwook yang berada disampingnya "ayo sayang"
changwook tersenyum "ayo" menatap shinhye "tolong jaga jungkook, mau gimana pun dia tetep anakku."
setelah mengatakan itu changwook dan minyoung benar benar pergi.
"hiks" tangisan shinhye mulai terdengar.
mau setegar apapun dia yang namanya manusia sudah pasti memiliki kelemahan.
shinhye terjatuh ke lantai, memukul kepala nya berkali kali, dan juga berteriak kencang.
bagaimana bisa? suaminya lebih memilih wanita murahan itu dibanding istrinya sendiri? hati shinhye hancur sehancur hancurnya sekarang.
bahkan tanpa ia sadari ternyata putri nya menyaksikan kejadian itu sambil menangis sesegukan.
FLASHBACK OFF
kira kira itu alasan aera sangat membenci jungkook sampai sekarang. aera bahkan pernah meminta shinhye untuk membuang jungkook ke panti asuhan,
tetapi shinhye tidak tega. jungkook masih sangat kecil saat itu, jadi untuk apa shinhye membenci atau membuang anak yang tidak tau apa apa?
jane meneguk saliva nya setelah mendengar cerita keluarga aera "s-sorry ra. gue gak tau ternyata lo ngalamin kejadian kayak gitu"
aera tersenyum "santai ajasi kek bareng siapa aje lo"
jane sedikit menunduk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. ia benar benar tidak tau harus mengatakan apa sekarang.
"hm kenapa lo?" ujar aera yang heran melihat tingkah jane.
"gue ga enak sama lo. dahal gue ga tau gimana cerita sebenernya tapi udah asal marah aje"
"apaansih? sejak kapan lo jadi ga enakan gini? santai aja bege. udah ah kuy kantin" aera menarik tangan jane
•••
jungkook duduk sendirian ditaman sekolah, sebenarnya ia tidak benar benar sendiri. ada banyak murid perempuan yang berada disekeliling jungkook.
mereka terus memandangi wajah tampan jungkook, bahkan ada yang sengaja jatuh dihadapan jungkook dan merintih kesakitan. mungkin dia berharap jungkook akan menggendongnya dan membawanya ke uks?
tapi faktanya jungkook bahkan tak peduli. jungkook terlalu sibuk memikirkan kondisi noona nya.
tak lama kemudian ada seorang siswa laki laki yang menghampiri jungkook dan duduk disebelahnya.
jungkook menoleh lalu mengerutkan alisnya "lo yang bareng aera noona tadi kan?"
"gue taehyung, salam kenal." taehyung menjulurkan tangan nya
jungkook mengangguk "gue jungkook"
"lo mau apa?" tanya jungkook to the point
awalnya taehyung terlihat ragu tapi kemudian ia membuka suara "gue mau minta bantuan"
"secara lo kan adeknya aera jadi..." taehyung menggantungkan ucapannya
"apa?"
"bantu gue deketin dia."
•••
njay sorry lama ga apdet.
ga ada yang nungguin kan? iyalah anying
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNYEONG NOONA || JJK 🔘
Fanfiction" apapun yang terjadi Noona harus bahagia , paham? " - Jeon Jungkook