bmbng1

38 5 0
                                    


Setelah sekian lama tak jumpa, tiba tiba kau hadir kembali tanpa izin, mematahkan segala pertahanan yang aku bangun selama ini.

_keyra

Pagi yang indah, burung burung berkicau dengan merdu ,angin berhembus begitu tenang. Seorang gadis baru saja terbangun dari tidur nyenyak nya, terusik akan panggilan dari ibunda tercinta.

Gadis itu bernama Keyra Anypitaloka, seorang gadis cantik, yang memiliki sifat baik dan tak lupa otak yang cerdas. Sehingga tak heran bila banyak pria menyukai gadis ini.

Tepatnya tahun ini ia berusia 17 tahun, usia yang sangat di agung² kan dan di tunggu² oleh para remaja. Ia masih duduk di kelas 11 SMA ArdiNugraha

"Key bangun, keyra bangun. Astagfirullah Key anak gadis jam segini belum bangun, Key ini udah jam 7 sini bantuin mamah. Mentang² ini hari libur" Terdengar suara bising sekaligus teriakan dari arah dapur.

Gadis cantik yang masih enggan membuka matanya nya pun terusik. Ia membalas teriakan ibunda tercinta dengan teriakan yang sama.
"Iya mah iya Key udah bangun ko" Ujarnya.

"Halah kamu tuh ya mentang² libur jadi seenaknya, sini cepet bantuin mamah masak, cepet turun" Ucap wanita cantik yang tak lain, adalah ibunya.

"Iya mah iya Key turun sekarang" Dengan rasa malas ia melangkahkan kaki untuk segera turun menuju dapur.

"Apa mah? Biasanya juga Key bangun jam berapa pun mamah tak masalah, terus mamah juga suka masak sendiri ga pernah tuh nyuruh Key buat bantuin" Ucapnya ketika ia tiba di dapur.

"Keyra keyra, mamah juga ga akan bangunin kamu kalau ini bukan hal penting"

"Hal penting apa mah? Sampai sampai key harus ikut turun bantuin masak mamah, kan mamah juga tau key ga bisa masak"

"Ihh ini anak satu, itu loh key tetangga kita, yang tinggal di luar kota, siapa sih namanya mamah lupa, yang anaknya tuh temen kamu waktu kecil"

"Maksud mamah bu Verna? "

" Nah iya itu katanya ceu Verna sama keluarganya bakal pindah lagi hari ini dan mereka bakal tinggal lagi disini, nah mamah mau masak yang banyak buat nyambut mereka"

"Mamah pasti bohong kan? berarti kalau bu verna balik kesini anaknya juga ikut mah? "
Semesta tak sadar bahwa ucapan yang di ucapkan wanita cantik di hadapan nya ini membuat ia diam membisu.

" Astagfirullah beneran ih masa mamah bohong. Iyalah key masa bu vernanya doang kan mamah udah bilang keluarganya berarti temen kecil kamu itu juga ikut. Udahlah cepet bantuin mamah jangan banyak cincong. Kamu urus tuh daging ayamnya mamah ga mau tau".Wanita cantik yang tak lain adalah ibunya itu tidak sadar bahwa ucapan nya membuat sang anak diam membisu.

Dia? Datang kembali dan mamah bilang akan tinggal kembali disini ? Bagaimana mungkin!
Lalu aku harus bagaimana? Bukankah harusnya aku bahagia karena dia telah datang kembali? Tapi apa perlu dia datang setelah sekian lama? Setelah pertahanan yang aku bangun selama ini?

_bimbang_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BimbangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang