"KIYYA, DASIKU MANA?!" seru seorang gadis di dalam kamarnya.
Kiyya yang sedang memasangkan sepatu menghentikan kegiatannya. "ADA DILEMARI KALO GAK SALAH! CEPET AYYA NTAR KITA TELAT," jawab Kiyya juga dengan berteriak.
Ayya yang sudah menemukan dasinya langsung berlari dari kamarnya untuk kedepan menemui Kiyya. Tetapi belum sampai dia keluar kamarnya kakinya tersandung pintu sehingga dia terjatuh dengan jidat yang mengenai lantai.
Dukk
"ADUH, SIAPA SIH YANG NARUH PINTU DISINI?! JADI JATUH KAN!!" Seru Ayya sembari berdiri dari jatuhnya dan melanjutkan larinya tanpa menghiraukan jidatnya yang memerah. Saat sampai di bawah Ayya melihat Kiyya yang kaget karena ada memar di jidatnya.
"Ayya, itu kenapa jidatnya kok merah?" Tanya Kiyya.
"Jatuh. Udah sekarang ayo ke sekolah telat nanti." Ayya menarik tangan Kiyya untuk pergi kesekolah dengan mengunakan motor matic milik Kiyya. Ayya tidak membawa motor 'males' katanya
Tazkiyya Fanny Velove dan Ayyara Yuan Kirei. Dua orang gadis bersahabat yang tinggal di sebuah Kos-kosan di daerah jakarta. Mereka bukan asli dari jakarta melainkan dari Bandung, tetapi mereka memilih untuk melanjutkan sekolah di jakarta dengan alasan ingin mandiri. Orangtua mereka? Tentu mengijinkan dengan syarat mereka harus terus bersama-sama
Kiyya dan Ayya sudah lama bersahabat, itulah sebabnya mengapa orangtua mereka mengijinkan. Di jakarta mereka sering menghabiskan waktu luang mereka dengan berjalan-jalan di sekitar kos-kosan.
Mereka berdua memiliki gaya rambut yang khas yang membuat semua orang mudah mengenali mereka dan terlihat imut secara bersamaan. Ayya memiliki gaya rambut Pucca hairstyle yang terdiri dari dua bun.
Jika Ayya dengan pentol dua lain halnya dengan Kiyya yang memiliki gaya rambut beberapa kepangan yang diikat menjadi two pigtails hairstyle.
Tazkiyya dan Ayyara semalam marathon drakor hingga tengah malam sehingga lupa jika besok mereka akan sekolah disekolah barunya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYATAZ
Teen FictionAyyara Yuan Kirei dan Tazkiyya Fanny Velove adalah dua orang gadis bersifat humoris dan kekanak kanakan yang sudah bersahabat sejak lama. Mereka gadis yang berasal dari bandung, namun mereka melanjutkan sekolah nya di jakarta. Orang tuanya memberita...