Test... test...
Bismillah,
Halo semuanya!Wah maaf ya tiba-tiba ngebuat kalian kaget dengan chapter ini, plus kaget juga kalau beberapa chapter dari friendzone. kehapus...
Jadi, untuk cerita friendzone akan aku upload [FULL] di platform Dreame, yeay! buat kalian yang belum tahu Dreame itu apa, Dreame itu platform bacaan online juga seperti wattpad, jadi kalian bisa langsung download di appstore/playstore, tampilannya akan seperti ini yaa ada ikon kuda unicorn lucuk
setelah itu kalian bisa masuk ke appnya, kemudian search akun aku 'horanutella13' (nama pena ku masih sama dengan di wp) dan tada! kalian udah bisa baca friedzone lagi.
Gampang banget kan?? Oiya, jangan lupa ya untuk love cerita friendzone juga dan tambahin ke library kalian.
Nah kalau kalian males download appnya, kalian juga bisa baca melalui web, caranya:
1. Search Dreame.com di kolom search/pencarian
2. Bisa login dulu, bisa juga gausah, search nama pena ku horanutella13
3. Kalian bisa langsung baca friendzone full, dan lengkap.
4. Untuk masukin ke library tinggal tekan tombol love di ujung kanan atas, selesai deh!
Kok pindah kak?
= karena aku nemu salah satu editor Dreame yang mau mengappreciate karya aku, kalian tau ga sih cerita/karya itu ibarat anak sendiri yang kalau ada yang mengappreciate itu, pasti kalian bakal senang banget :)Kak jadi friendzone diapus semua ya?
= ngga kok, part awal masih ada ya, ngga dihapus juga sih sebenarnya karena kalian tetep bisa baca di Dreame hihiCaranya gimana kak?
= udah aku jelasin dengan mudah step-step diatas ya, kalian bisa ikutin, apalagi wattpad sama Dreame ngga beda banget kokTambahin linknya dong kak biar lebih muda cari ceritanya
= boleh, aku taruh di profil yaDuh ribet kak... pasti berbayar ya?
= ga ribet sumpah, langkahnya mudah banget, dan untuk saat ini belum berbayar ya, semua part full gratis! bebas!Jadi kalau mau baca friendzone cuman melalui Dreame?
= yap, benar. hanya melalui aplikasi Dreame ya.Apa kakak udah ngga nulis lagi?
= Melihat kondisi sekarang ini (kebanyakan gabut di rumah) kemungkinan aku bakal nulis cerita baru lagi, ditunggu aja ya!Sekali lagi minta maaf ya kalau buat kalian kaget hehe, sampai jumpa di Dreame semuanya!
pst.. Raihan nunggu kalian katanya:DWith love,
Shinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone.
Teen FictionHighest Rank #107 in Teen Fiction. Di dunia ini, Raihan cuma suka 3 hal; 1. Futsal 2. Game 3. Salsa Futsal dan Game sudah sangat ia kuasai, apalagi Raihan yang memegang jabatan sebagai kapten tim futsal di sekolahnya. Tapi untuk opsi ketiga seperti...