Unlimited

3.9K 423 127
                                    

Brakk!!!

"Sialan!! Apa si Kambe itu seorang dermawan??! Apa uang hanya daun kering yang bisa di buang seenaknya?! Kuso!!!"

Kemarahan seorang Haru Katou sungguh tak bisa di tahan. Baru saja ia menyelesaikan tugasnya untuk mengintrogasi para tersangka yang tergabung sindikat narkoba jaringan Internasional yang berakhir dirinya begitu frustasi karena mereka menutup mulutnya rapat-rapat.

Di situasi yang membuat Haru harus bisa meredam emosi nya akibat alotnya sang tersangka, eh si Kambe ini tiba-tiba datang ke ruangan introgasi dan berkata,

"Berapa?" Ujar Kambe dengan wajah yang cool.

"Berapa apa?" Sahut sang pelaku ketika ia tiba-tiba di todong dengan kata berapa. Jelas itu membuat kebingungan yang berada di ruangan introgasi.

"8 Juta yen?"

Tiba-tiba saja Kambe berkata mengajukan tawaran.

"8 Juta Yen?" Kernyitan Haru.

"Apa masih kurang? Untuk membeli informasi mu itu" jawab Kambe dengan tenang.

"A-a"

Haru kehabisan kata-kata. Bagaimana menyikapi kelakuan si Kambe yang menurut Haru sungguh apa ya menyebutnya?

Gila? Stress? Kurang waras??

Bagaimana bisa ia melakukan hal itu untuk sebuah infor-

"AKU SETUJU!!!" Sebuah teriakan penuh semangat berasal dari sang tersangka introgasi.

masi,

"A-APA?!"

Haru melotot terkejut bagaimana bisa hal seperti ini bisa membuat sang tersangka membuka mulutnya dengan mudah sedangkan dirinya butuh waktu berjam-jam untuk membuatnya membuka mulut.

Ketika Haru terlalu khusyuk dengan rapalan umpatannya transaksi antara Kambe dengan sang tersangka berjalan mulus tanpa hambatan.

"Deal"

"DEAL!! Senang berbisnis dengan anda"

Shock!!

Satu kata yang saat ini mewakili bagaimana keadaan Haru. Tak habis fikir bagaimana bisa??

"Ish!! Teme kuso!!!" Jerit Haru frustasi di tangga darurat.

Meruntuki bagaimana kejadian yang baru saja ia alami. Mengumpat sepenuh hati kepada seseorang yang bernama Kambe Daisuke.

UNLIMITED

by Tyachan13

Disclaimer © Yasutaka Tsutsui

Pairing : Kambe Daisuke x Haru Katou

Fandom : Fugou Keiji Balance : Unlimited

Genre : Fluffy, Romance, Comedy

Warning : Boys Love, BxB, Yaoi. Tidak menerima protes jika warning tak di baca.

UNLIMITED

Setelah puas meruntuki, mengumpat, mengabsen segala nama hewan kebun binatang untuk satu orang yang membuat hari nya berantakan. Kini ia turun untuk membeli kopi dingin untuk mendinginkan otaknya yang sedang berasap.

"Huft"

Menghembuskan nafas lelah Haru menunggu dan memilih kopi mana yang ingin di minumnya dari mesin penjual minuman otomatis.

"Yo, rekan Katou-san sedang memilih kopi mu?"

Haru benci suara yang menyapa nya ini. Siapa lagi kalau bukan si Kambe sialan yang seharian ini dan baru saja ia umpati malah muncul di depan matanya.

"Apa mau mu?" Seru Haru kesal.

"Tidak ada. Hanya sekedar ingin menikmati kopi kaleng juga?"

Jawab Kambe dengan tak yakin.

Kesal.

Haru sungguh kesal sekarang. Bagaimana ia menjawab dengan tak yakin begitu?!

"Ya!!! Omae!! Bagimu uang itu apa hah?! Bagaimana bisa kau membayar uang untuk mengintrogasi tersangka? Apa menurutmu segala sesuatunya bisa kau beli dengan uang mu itu??!"

Haru meledak. Bagaimana ia mencurahkan semua kekesalannya terhadap Kambe yang begitu menganggap mudah segala nya dengan uang.

"Bagiku uang adalah Unlimited dan mutlak" jawab Kambe

Drap.. drap.. drap..

Langkah kaki yang menggema semakin mendekati Haru yang awalnya berjarak kini semakin tipis.

Dengan pose memasukan satu tangannya ke kantung celana Kambe semakin dekat menghapus jarak nya dengan Haru.

Drap..

Brakk!!

Tepat tak ada jarak diantara kedua nya malah Haru yang terpojok dengan dirinya di apit mesin minuman otomatis dan badan Kambe di depannya membuat Haru terheran dengan posisi 'kabedon' dengan salah satu tangan Kambe di sisi kepala Haru.

"Uang, uang dan uang adalah hukum Unlimited bagiku tapi,-

Huft..

Hembusan nafas yang menerpa Haru agaknya membuat ia merinding bagaimana muka si Kambe ini semakin mendekat dan mengenai muka nya.

-Ke-Unlimited-an yang begitu aku banggakan adalah cintaku pada mu ke-Unlimited-an mutlak"

Huft..

Kedip kedip

Haru hanya berdiri tercengang dengan apa yang di katakan oleh Kambe.

"Oh,"

Tarik

CUP

"Oyasumi Haru baby, mimpi indah"

Drap.. drap..

Langkah menjauh Kambe tak membuat Haru bangun dari acara terkejutnya apalagi ketika Kambe menarik dasi nya dan mencium tepat di bibirnya.

Cium,

Menciumnya?

THE FIRTS KISSU??!!!

Baru lah Haru sadar bahwa ciuman pertamanya di ambil oleh Daisuke Kambe.

"KUSO KAMBE TEME!!!!!!"

Teriak Haru sepenuh hati.

END

Tya's Note

Eww ff debut di fandom Daddy Suke am Baby Haru 😘😘😘😘

Siapa yang juga kena lope2 ama kapal ini??? Hayoo ngaku 😆😆 soalnya tya nyari sekutu 🤣🤣🤣

Masih kacau karena anime ini hanya berjalan 2 eps jadi blom bisa menyelami sedetail2nya jadi hanya sebatas aja yah 😌 yang penting ada asyupan 🤭

Okee sampai ketemu lagi kalau anime nya udah gak kepending 🤗

Sidoarjo, 29 Mei 2020

©Tyachan13

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unlimited (DaiHaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang