Carolina baru saja pindah ke rumah barunya di Los Santos, California.
Rumahnya berada di tengah-tengah kota yang ramai, dia yakin, bahwa tidak akan terjadi apa-apa.
Saat dia pindah ke rumah barunya, dia melihat rumahnya cukup besar, bagus, dan sangat nyaman untuk di tinggal.
Oh, dia tinggal sendiri, dia pergi merantau ke Los Santos untuk kuliah di sana, lalu dia membeli rumah yang ciri-cirinya tadi di sebutkan, dia membeli rumah itu dengan harga yang cukup murah.
Hari pertama ia tinggal di sana, semua baik-baik saja, tidak ada masalah.
Tapi, beberapa hari kemudian, ia merasakan aura yang tidak enak, ia suka melihat banyak penampakan, mulai dari arwah anak kecil sampai arwah yang besar.
Dan saat ia tidur, ia suka ketindihan, dan sering mendengar bisikan "Pergi dari sini" dengan bahasa lain, bukan bahasa Inggris.
Baru saja tinggal seminggu di rumah itu, dia tidak hanya melihat penampakan dan suka ketindihan saja, dia sering mendengar barang yang bergeser dan barang-barang yang di buat dari kaca dan keramik pecah dengan sendirinya.
Karena tidak betah dengan gangguan itu, akhirnya Carolina memutuskan untuk bertanya kepada tetangga di sekitar daerahnya.
Ternyata, rumah yang ia tinggali selama ini adalah rumah bekas pembunuhan berantai tahun 1729 dan sekarang, rumah itu benar-benar berhantu di California.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Oneshot (✔).
HorrorSebuah cerita oneshot untuk menemani hari-harimu. Horror Oneshot © 2020 sparkleteablossom.