Prolog✓

254 55 52
                                    

Selamat datang dicerita pertama saya :)

Jangan lupa vote and coment ya guyss...

Happy reading

****

Perempuan dengan segala kelebihan dan juga kecantikan. Kehadirannya di dunia menyebabkan kematian Ibundanya. Ia hidup selama 18tahun dan tidak pernah mendapatkan kasih sayang oleh sang Ayah, tidak pernah merasakan pelukan sang Ayah, dan setiap dia berulang tahun dia tidak pernah dirayakan apa lagi diucapkan 'Selamat tahun' oleh sang Ayah.
Sejak kecil Naila tidak pernah merasakan apa itu kasih sayang dari orang tua.

Ayah Naila menikah lagi, dan dia sekarang memiliki Ibu baru, memiliki Abang serta Adik tiri. Naila tidak pernah mendapat pelukan dan perlakuan baik dari Ibu barunya. Naila selalu disiksa oleh Ibu tirinya. Kejam, ya itu sifat Ibu tirinya. Semua kasih sayang dari sang Ayah hanya untuk kedua saudara tiri serta Ibu tirinya. Ia pun tidak diperbolehkan beli ini itu, ia disuruh mandiri oleh Ibunya, sedangkan Abang dan Adik tirinya??mereka diperbolehkan beli apa saja, beli sesukanya. Naila iri dengan mereka yang selalu mendapatkan perlakuan baik dengan Ayah serta Ibu tirinya. Keluarga Naila terbilang cukup terpandang, memiliki fasilitas yang cukup dan juga baik.

Marah?Sedih?Iri? Tentu itu yang dirasakan oleh Naila, tetapi apa boleh buat?? Naila hanya bisa diam saja. Naila ingin semuanya, Naila juga ingin merasakan kasih sayang dari sang Ayah, apalagi kasih sayang Ibu, Naila iri sekali dengan kedua saudaranya yg selalu diberi kasih sayang oleh sang Ayah, mendapatkan pelukan hangat dari sang Ayah, diucapkan 'Selamat Tahun' dari sang Ayah, semua hanya untuk saudara tirinya.

Naila sekarang duduk di bangku SMA tepatnya kelas 3 SMA. Ia bersekolah di SMA PELITA BANGSA, sekolah elit yang terkenal dengan murid-murid yang berprestasi.

Jangan lupakan kalau murid-murid di SMA PELITA BANGSA yang mempunyai paras yang tampan dan cantik, yang membuat semua orang ingin masuk ke sekolah tersebut.

Dan jangan lupakan dengan perempuan yang memiliki paras yang cantik, dia pun memiliki banyak teman di sekolah tersebut, dan dia memiliki dua sahabat yang sangat dekat dengannya, yaitu satu sahabat perempuan bernama Dhita Verissa, dan satu sahabat laki-laki bernama Ervin Brilian.


.
.
.
.
.
.

TBC
JANGAN LUPA DI VOTE AND COMENT YA SAYANG 💛, JANGAN JADI SILENT READERS YAA☺️

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian..🦋


Naila Khairun Nisa

31Mei2020

U Know? I'm Fine [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang