"kau yakin mew?" mew mengangguk ragu.
P'boss menatap mew kesal.
si bodoh itu tetap saja bungkam dengan perasaannya–p'boss
•••
2 hari yang lalu gulf datang menemuinya dan memohon diajarkan cara bermain gitar,tanpa pikir panjang mew langsung mengiyakan dan meminta gulf untuk datang ke apartemennya besok.
gulf datang dengan mengenakan celana jeans dan kaos polos berwarna ivory.mew menyambutnya dengan hangat,meyediakan teh dan beberapa camilan.
"nong kenapa kau tiba-tiba ingin belajar bermain gitar?" gulf tersenyum,pipinya merona.
"2 bulan lagi Eye akan lulus phi dan aku ingin membawakan sebuah lagu di hari istimewanya" mew terdiam,dadanya sesak.untuk kesekian kalinya gulf berhasil membuat perasaannya semakin hancur
"Ke–kenapa harus aku? kenapa kau tidak minta diajarkan orang lain saja" mew mencoba mengatur intonasi suaranya agar tidak terdengar aneh.
Demi tuhan rasanya dia ingin menangis dihadapan gulf sekarang juga.
"hmm karena aku tidak nyaman jika diajarkan oleh orang asing dan kebetulan kau mahir bermain gitar jadi aku pikir tidak ada salahnya meminta bantuanmu"
"memangnya aku bukan orang asing?"
"tentu saja tidak" jawab gulf sambil memeluk toples keripik kentang milik mew yang sepertiga isinya sudah pindah ke dalam perut gulf.
"baiklah aku paham.jadi kapan kita mau mulai belajarnya?"
"sekarang saja phi"
Mew mengambil gitarnya dan menyetel senarnya sebentar agar cocok dengan suara gulf.
selama 3 jam berlatih,gulf hanya bisa mengusai 5 kunci dasar dan bagi mew itu cukup untuk ukuran pemula
"tanganku sakit phi"
"coba kulihat"
"awch jangan di tekan phi"
"maaf"
"its okay phi" gulf terseyum lembut dan mew membalasnya.
berada di satu ruangan dengan orang yang kau sukai dan dia tersenyum lembut ke arahmu adalah nikmat yang tidak akan pernah mew lupakan seumur hidupnya.
"oh ya nong,lagu apa yang yang akan kau bawakan di hari kelulusan eye?"
"lagu ciptaanku phi"
"kau menciptakan lagu?!"
"hm"
hening.
"kau mau mendengarkannya phi?"
"apa boleh?"
"tentu saja..
tapi tolong maklumi suaraku yang tidak terlalu merdu"
gulf mulai bernyanyi tanpa iringan musik
"aku hanya ingin kamu tahu
kamu adalah semua hal yang aku pinta pada tuhan
bahkan ketika aku bermimpi dan kamu tidak ada disana
aku akan terbangun dan mencarimu dalam kenyataan
i want you
just you
and god know it"mew memegang erat dadanya,sesak.
gulf mencintai eye dan itu adalah kenyataan.bagi gulf eye adalah segalanya,tanpa bantahan.
"au phi? kenapa kau memegangi dadamu? kau sakit phi?" gulf menghentikan nyanyiannya.
apa suaranya sangat sumbang hingga membuat mew sakit?
"ak–akh aku tidak tau tiba-tiba sesak"
"maaf phi" gulf menunduk sedih.jadi suaranya sangat buruk sampai-sampai membuat dada mew sesak,pikirnya.
"kenapa minta maaf?"
"suaraku sangat sumbang itulah sebabnya dadamu sakit" suara gulf terdengar parau,matanya berair,rasanya ia ingin menangis sekarang juga
"astaga gulf! jangan menangis.dadaku sakit bukan karena suaramu" terlambat gulf sudah menangis dan mew memeluknya sambil mengusap sayang kepala gulf mencoba untuk menenangkan
"sstt tenanglah,suaramu tidak buruk.berhenti menangis okay?" mew mengusap air mata gulf kemudian mengecup kening gulf.
"terima kasih phi.maaf,aku terlalu terbawa suasana akhir-akhir ini"
"its okay"
"hari pernikahanku beberapa bulan lagi dan sepertinya aku kelelahan mengurus segala keperluannya sendiri jadi emosiku tidak stabil"
"sendiri? eye tidak membantu?"
"aku melarangnya phi,eye harus fokus dengan kuliahnya"
"kenapa tidak menyewa WO saja?"
"nanti tidak spesial phi"
"baiklah terserahmu saja
–dan jangan sungkan untuk meminta bantuanku"kata-kata mew barusanlah yang sukses membuatnya semakin terlihat bodoh dimata p'boss.
vote dan komen
biar authornya rajin update ʕ·ᴥ·ʔ
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone you love |🔞
Fanfic"seseorang yang kamu cintai dan itu bukan aku"-mew "percayalah denganku,takdir akan selalu menyatukan kita dengan yang terbaik"-gulf Mew mencintai gulf,tanpa bantahan. Sedangkan gulf adalah pria manis yang akan menikah dengan pujaan hatinya-Eye-wani...