Yosh!
Fyi: Min ho yg dimaksud tu member Shinee y gais:)
Masih inget kan sama hukuman dari pak Min ho buat Dede Ujin yang disuruh berdiri dibarisan paling depan pas upacara?
Nah,here we go!
Eits bentar!
Biar kalian makin sayang ama dede Ujin,Gee kasih meme legend nya duls deh hihihi:3
__________
Berhubung harini upacara,jadi jam masuknya lebih pagi dari hari biasa.
Kalo biasanya masuk 6.45, hari senin dimajuin jadi 6.30.
Dan of course kalo upacara pakean harus lengkap dimana mana juga,ye kan.Nah itu dia poinnya,Ujin tuh benci banget pake dasi! Makanya sedari tadi dia misuh ngajakin Beomgyu buat pura pura sakit aja.
Kaya sekarang nih,
"Pi,ayo atuhhh! Bolos upacara sesekali elahh"
Ctakkk!
"Sesekali,MATANE! lo tuh hampir tiap upacara bolos,jing!"
Kan,dijitak dia jadinya:)
Beomgyu tuh,biar cantik dan terihat ayu begini, diatu tomboy abes dan galak bingit kalo mau tau:D
Beruntunglah temennya Aa' Njun masih mau dan tahan lama sama dia:D
oke balik lagi.
"Yaudah sih,gapapa. Kan pawang lo ga sekolah disini juga,jadi kalo lo nakal dia gabakal tau"
"Sembarangan ya! Ogah ah gue! Mo tobat,dah kapok nakal mulu dari kelas satu"
"Alah tobat juga paling tobat ayam lo mah"
Ayam lagi gais:)
"Suka suka lah!"
"Lagian apa salahnya sih tinggal make dasi doang susah amat!"
"Suka suka lah!"
"Bangsat!"
"Ck! Males aja,ribet masangnya mana rasanya kaya kecekek,sat! Sesek!"
"Lo yang ribet! Kek cewek! gua yang cewek aja ga ribet dah"
"kok gue ragu ya kalo lo tuh beneran cewek,coba buka deh, biar gua periksa anunya"
"GUE SUNAT YE LU! MULUTNYA LICIN AMAT!"
"Ululu,pipi ku tayangg! Bercanda elahh"
"Brisik! udah hayu ah buru kelapangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
chuppie | TK
Fanfiction[GENDERSWITCH] Tentang Taehyung dan keluarga kecilnya. ⚠GS UKE! ⚠NON BAKU! ⚠BAHASA KASAR/KOTOR! ⚠DON'T LIKE,DON'T READ!