-1-

741 54 9
                                    

"JONGDAEEEE, CEPET TURUN!" Suara teriakan itu membuat Jongdae terkejut, lalu ia membalas teriakan itu dengan teriakan lain, "IYA SABAAR!"

Jongdae menuruni tangga, melihat pelaku teriakan dengan kesal. "Jinri, lo nggak usah teriak juga gue pasti turun."

Jinri, kembaran Jongdae, tertawa melihat ekspresi sebal Jongdae. "Yaudah elah maaf, sini udah gue ambilin piring buat lo."

Jongdae duduk di kursi sebelah Jinri, "Abang mana?"

"Abang hari ini kuliah siang, semalem begadang ngerjain tugas," jawab Jinri sambil mengecek ponselnya.

Jongdae mengerutkan kening, "terus lo berangkat sama siapa? Mau nebeng gue sama Chanyeol?"

Jinri menunjukkan ekspresi jijik, "ogah, berangkat sama lo berdua pagi-pagi bisa bikin mata gue iritasi," perkataannya dibalas Jongdae dengan jitakan, "aduh! Sakit, Dae!"

Jongdae tertawa, "terus? Sama siapa jadinya?"

Jinri menunjukkan layar ponselnya, menampilkan chat dengan Baekhyun. "Sama Baekhyun, udah sana cepet habisin tuh roti, Chanyeol udah di depan."

Jongdae seketika terbelalak, "kenapa ga bilang daritadi?!" Lalu bergegas menghabiskan rotinya, dan berlari ke depan rumah.

"Chanyeol! Lama nunggu?" Chanyeol tertawa melihat Jongdae terburu-buru. "Nggak kok, santai aja sayang."

"Pagi-pagi udah sayang-sayangan aja lo berdua," keduanya menengok melihat Baekhyun yang baru saja tiba. "Jinri mana, Dae?"

"Here." Jinri muncul dari balik into. "Chanyeol! Jagain kembaran gue, awas kalo kenapa-napa." Chanyeol tertawa sambil mengangguk, "tenang, pasti gue jagain."

Jinri segera naik ke motor Baekhyun, "Jongdae! Ketemu di sekolah yak." Kata Baekhyun lalu dengan cepat melaju motornya meninggalkan Jongdae dan Chanyeol.

Chanyeol mengambil helm satu lagi, "nih, helm buat kamu." Chanyeol memakaikan helm ke Jongdae, membuat yang dipakaikan helm malu.

"Loh? Kok diem? Ih malu ya," goda Chanyeol melihat kekasihnya hanya diam.

"Yeooll," Jongdae menghentakkan kakinya, "udah ih ayo." Jongdae langsung menaiki motor Chanyeol, lalu memukul pundak kekasihnya saat ia masih saja tertawa.

"Iya, iya." Chanyeol langsung melajukan motornya melihat kekasihnya sebentar lagi akan ngambek.

ππππ

Hai! Sorry kayaknya eps 1 ini agak boring ya huhu :( aku usahain eps 2 bakal banyak moment mereka!

Btw, aku terharu masih banyak yang dukung ChanChen :") please keep support both of them!

Kalian juga boleh request pengennya ChanChen ngapain, mungkin antara aku bikin story khusus buat req kalian atau di up disini, enaknya kalian aja gimana.

Terus, ada yang mau baca AU ChanChen di twitter? Tapi akunnya aku private, jadi cuma yang aku acc aja yang bisa baca (menghindari kekejaman netizen). Kalian bisa drop username kalian disini, nanti aku acc! Username aku @chanchensas

Udah deh, nanti kepanjangan, don't forget to stream "Candy" guys!

Udah deh, nanti kepanjangan, don't forget to stream "Candy" guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jinri, Jongdae's twin sister.

EXO Bucin Gang [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang