-2-

525 35 6
                                    

Chanyeol memarkirkan motornya disebelah motor milik Sehun. Jongdae turun dari motor Chanyeol dan melepas helmnya, menyerahkan helm pada Chanyeol.

"Terima kasih, Chan!" Jongdae menampakkan senyum manisnya, membuat Chanyeol merasa ia mengalami diabetes seketika.

"Terima kasih, Chan!" Jongdae menampakkan senyum manisnya, membuat Chanyeol merasa ia mengalami diabetes seketika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dae," Chanyeol memanggil Jongdae yang sedang sibuk dengan tasnya. Jongdae menoleh, menaikkan alisnya.

"Kamu jangan senyum kaya gitu ke orang lain, ke aku aja." Jongdae mendengus mendengar perkataan Chanyeol, "kamu masih posesif aja sih Chan."

Chanyeol meraih Jongdae ke pelukannya, tidak mempedulikan siswa lain yang menatap iri pada pasangan itu. "Habis kamu imut banget."

Jongdae menatap Chanyeol, "Chan, cuma kamu yang ada di hati aku, oke? Udah ah. Harusnya aku yang khawatir malah. Pacarku banyak yang suka :(" Jongdae mempoutkan bibirnya.

Chanyeol memang sangat terkenal dari awal mereka masuk sekolah. Bahkan pada saat itu banyak sekali kakak kelas dan juga teman seangkatan mereka yang terang-terangan mendekati Chanyeol.

Jumlah orang yang mendekati Chanyeol berkurang setelah Chanyeol menjawab pertanyaan temannya tentang apakah ia memiliki pacar atau tidak, yang langsung dijawab dengan tegas oleh Chanyeol kalau ia sudah memiliki kekasih sejak sebelum memasuki sekolah.

Chanyeol bahkan memberitahu siapa pacarnya, membuat pada saat itu banyak yang menghina Jongdae. Semua itu baru berhenti setelah geng mereka melabrak orang-orang itu satu persatu.

Chanyeol terdiam, "cuma kamu satu-satunya Dae, selalu seperti itu." Jongdae mengangguk, keduanya sudah berpacaran lama, membuat mereka saling mengerti satu sama lain.

"Chanyeol! Jongdae!" Keduanya menoleh, melihat pasangan Suho dan Lay.  "Halo!" Jongdae memeluk Lay, membuat Lay tersenyum.

"Yang lain mana?" Tanya Suho. Chanyeol menggeleng, "gatau juga gue."

"Guys!" Keempatnya menengok, melihat Sehun, Kai, Kyungsoo dan Xiumin datang bersamaan. Suho mengabsen semua teman-temannya, "tinggal Baekhyun ya."

"Udah tinggal aja Baekhyun, gue sama Kai harus masuk kelas dulu, ada pr nih!" Sehun menarik tangan Kai, membuat yang lain cuma tertawa saja.

"Kyung, kelas yuk?" Kyungsoo mengiyakan ajakan Jongdae. Jongdae melambaikan tangan pada Chanyeol, yang dibalas dengan senyuman Chanyeol.

Lay dan Xiumin pun ikut pergi ke kelas mereka berdua, meninggalkan Suho dan Chanyeol. "Ho, ini nunggu Baekhyun?" Tanya Chanyeol. Chanyeol dan Suho memang sekelas, membuat mereka selalu masuk kelas bersama, sementara Baekhyun sekelas dengan Jongdae dan Kyungsoo.

"Iya Chan, lo masuk kelas duluan aja." Chanyeol menggeleng, memilih untuk menunggu dengan Suho sampai tiba-tiba ada yang mengejutkannya.

"Chanyeol! Kamu nunggu aku ya?!" Chanyeol memutar bola matanya, malas melihat orang itu. Suho pun memberikan reaksi yang sama.

"Nggak usah geer." Chanyeol membalas singkat, membuat perempuan itu cemberut, lalu menggandeng lengan Chanyeol.

"Kamu kenapa sih Chan? Padahal aku jelas lebih baik dari pada cowok itu," Heena, perempuan itu, menyandarkan kepalanya pada pundak Chanyeol, membuat Chanyeol mendesis marah dan mendorongnya.

"Stop. Gue nggak mau pacar gue salah paham. Mending lo masuk kelas aja sana." Usir Chanyeol. Heena menggeleng dan justru menguatkan gandengannya, Suho yang melihat itu langsung saja maju namun terhenti saat melihat Jinri menarik Heena menjauh.

"Nggak usah godain pacar kembaran gue. Nggak punya harga diri ya lo?" Jinri menatap tajam Heena, membuat cewek itu melenggang marah dan pergi.

Chanyeol menghela nafas, "thanks, Ri." Jinri mengangguk, "gue nggak mau kembaran gue nangis-nangis lagi. Duluan ya!" Jinri bergegas meninggalkan mereka.

Baekhyun menatap Suho dan Chanyeol, "lo berdua nungguin gue?" Suho hanya mengangguk, "iya. Udah ayo masuk, kelas sebentar lagi mulai."

Chanyeol dan Baekhyun mengangguk. Baekhyun melihat Chanyeol, menepuk pundaknya, "tenang, nggak akan gue biarin Heena nyakitin Jongdae lagi." Chanyeol tersenyum, berterima kasih pada Baekhyun.

💙💙💙

Chap 2 selesai! Fyuh~

Akhirnya muncul juga pelakornya, mau banyak konflik atau ga nih?👀

Eits, ini baru satu dari pihak Chanyeol, belum nanti yang suka Jongdae, beuh mantep🤩

Jangan lupa vote Chen di fanplus dan streaming 1 Billion Views guys! Bye bye~

EXO Bucin Gang [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang