Menu 7 : Countdown

6.7K 587 187
                                    

Soulmate
Hyunlix








SoulmateHyunlix

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









...



Bagaimana menurutmu tentang belahan Jiwa?


Sejak jaman Dahulu, katanya ketika bertemu dengan belahan jiwamu hidupmu akan sangat bahagia.. rasanya walau tak makan dan minum tetapi kalau bersama dengan belahan jiwamu hidupmu akan terasa sangat mudah...

Tapi semua itu ada jangka waktunya...

Kau akan mendapatkan belahan jiwamu saat berusia 18 tahun, dan tuhan memberikanmu kedempatan untuk mencarinya selama 5 tahun..

Kalau ketemu, kalian harus menerima satu samalain.. harus saling bahagia dan menjaga satu sama lain, beberapa diantaranya ada yang melanjutkannya dengan menikah.. ada beberapa pula yang melanjutkan hubungan kasmaran mereka yang bila mana waktunya tepat akan menikah pula..

Tetapi....

Bagaimana dengan nasib yang tidak berhasil menemukan belahan jiwanya dalam kurun waktu 5 tahun??  Bagaimana pula nasib mereka yang tidak diterima oleh belahan jiwanya sendiri karena sudah memiliki orang yang dicintai??



Jawabannya hanya satu...





Kematian..

Kalian akan mati sesuai dengan perjanjian hidup kalian dengan leluhur kalian..

Kalian akan mati ketika tidak menemukan pengganti belahan jiwa kalian.. alam sekarang tidak terlalu keras dan murka kepada manusia yang melanggarnya, asalkan manusia tidak egois dan bisa menemukan pengganti kebahagiaan mereka..




Dan itulah nasibku sekarang....



Menghitung mundur...



Detik detik kematianku sendiri.




Perkenalkan namaku Lee Felix, umurku akan menginjak 23 tahun sebulan lagi. Aku bekerja sebagai tato artis karena tidak mampu sekolah lagi..

Ah...


Tentang kematian??





Aku sedang menikmatinya sekarang...

Orang lain di batas usia seperti ini mereka akan panik, mencari Soulmate mereka dimana mana.. sedangkan aku masih berdiam disini..

"Kau tidak pergi?! Felix!! Datangi saja dia!!"

Lagi lagi, sahabatku mengomel...


"Felix! Tanda tanda kematianmu semakin terlihat! Kumohon temui saja Si Hyunjin itu tampar wajahnya dan bilang kalau kau adalah Soulmateku.. se sederhana ituu!!"

WELCOME DRINK • HAREM!FELIXWhere stories live. Discover now