Ini gua dara but not mi burung dara.y , gua kembarannya Haechan, pas lahir gua duluan yg brojol, cuman beda 2 menit gua sama haechan.
bukannya kakak boleh nyuruh adeknya ya? tapi tidak berlaku buat gw.. Yg ada malah gua yg jadi babu, nah kalo gua lagi dapet. Baru giliran dia yg jadi babu:).Ini udah kesepakatan pas SMP , biar nggak serakah gitu. Dianya juga sepakat, karna dia jg kasian sama gua.
Sebenarnya kita terlahir dari keluarga broken home.. mamah sama papa udah pisah, mama udah punya yg baru alias papih. Tapi papa belom punya yg baru dan masih menjomblo kek anaknya ini:"). Tapi meski udah pisah , mamah sama papa tetep akur. Bahkan seminggu sekali gua dibolehin nginep di rumah mamah.
Kata orang kita tuh punya banyak kemiripan, yaiyalah namanya juga kembar. Tapi kalo masalah hobi ada yg beda tapi ada juga yg sama.
Hobi haechan:
-Ganggu org
-ngomong
-nyerocos
-teriak
-petakilan
-ga bisa diemHobi Dara(gua):
-High note
-teriak
-nyerocos
-marah marah ke haechan
-gangguin haechan
-alhamdulillah gua masih bisa diem :DKemampuan Haechan: nyanyi , rebahan , makan nasdang 2 piring dalam waktu 5 menit
Kemampuan Dara(gua): ngegambar , halu , tahan banting .. tahan panas .. tahan badaiGua emang mirip sama haechan , tapi nama gua beda jauh sama haechan.
Gua rasanya pen jauh jauh dari haechan, rasanya gua pen lempar haechan ke saturnus. Tapi apalah daya, meski gua jauh dari haechan , anehnya gua selalu ngerinduin haechan begitu juga haechan yg selalu nelpon gua kalau lagi jauh dari dia.gua sekamar sama haechan, kamar gua lumayan luas, wc nya ada dua, tapi gua beda ranjang sama si haechan. Yeu bayangin aja kalo gua lagi dapet trus malah satu ranjang sama dia. Amit amit njing'), eh sorry gua ngegas :*.Pokoknya gua ga bisa pisah lama sama si Haechan.
Mungkin karna emang dari kecil nempel tros jadi g kuat jauh jauh dari kembaran gua.
•••••
"Ra! Cepet mandinya!"
"Bentar napa njing! Baru aja gua masuk!"
Risih gua, baru aja masuk kamar mandi udah di teriakin haechan 32x."Cepetan gua ada meeting"
"Meeting-meeting pala lu peang"
"Buruan ih, gua ada janji sama si jeno plus yg lain"
"Iyee iyee sabar!"
Gua masih denger haechan ngedumel depan kamar mandi gua.
.
.
Nggak lama gua selesai mandi trus pakek baju di kamar mandi, lemari bajunya juga ditaroh di kamar mandi. Selain kamar tidur luar, kamar mandi gua juga luas.Gua keluar kamar mandi, bawa tas sama hape, dan turun kebawah.
Ternyata haechan dari tadi udah nge gas-in motor, mampus! Gua ditinggal sarapan sama dia. Papa lagi nyuci piring, dan dia bilang haechan udah sarapan daritadi. Lah benerkan kata gua? Dia udah ninggalin gua sarapan.
"Dara.. sarapan dulu.."
"Nggak sempet pah.. ditungguin haechan tuh, dara pamit dulu ya.. bye papa.."
"Bye sweetie~"
Gua nyomot aja roti yg dioles selai blueberry trus pamit dan keluar nyamperin haechan yg daritadi ngebunyiin klakson sambil manggil manggil nama gua, mampus dah tuh tetangga , untung tetangga kagak punya anak bayik.
"Dara!! Ra!! Dara woi!! Buruan!!"
Titt.. tittt.. titt..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran - Haechan
FanficPen nyobain jadi kembaran seorang Haechan?, Mending gausah.. bikin darting tau ga?! Mampir dulu sist ,sapa tau kepincut. start:30-05-20 finish:??