part 1

19 4 3
                                    

Hanes pria yang akrab disebut hans lahir pada 10 september 2003 ia orang yang sabar memiliki mata sayup alis kalem rambut rapi dan badan yang proposonal....

Beberapa tahun setelah hanes lulus SD hanes pun lanjut ke SMP swasta yang ia ingin kan hanes terkenal pendiam saat SMP.sampai sampai saat kelas 7 SMP semester awal teman teman nya tidak tau kalau hanes adalah anggota kelas mereka.
Namun seiring berjalan nya waktu hanes mulai memberanikan diri untuk berbicara sampai pada kelas 7 semester ke dua ia bertemu teman baru anak pindah han sekolah lain.
anak baru tersebut duduk di sebelah hanes memang kebetulan bangku tersebut kosong..
"Hai".....
hanes menyapa nya tetapi pandangan hanes tidak memandang anak baru tersebut hanes memandang lurus dengan mata sayup nya.
"Hai".....
Dengan bingung anak baru tersebut melihat hanes yang menyapa nya tetapi tidak memandang ia sama sekali.
Siapa nama mu? ....
Ucap hanes yang sudah memikirkan banyak sekali pertanyaan dipikiran nya namun sulit untuk diucapkan.
Bukan nya aku sudah memperkenal kan diri saat aku datang tadi?..
Jawab rendi dengan menatap hanes dengan wajah bingung.
Emm..
Hanes hanya meng he'emm kan saja.
Sudah lah nama ku rendi;).
Nama mu?
Ucap rendi yang sudah memberitahu nama nya dan menanyakan pertanyaan yang sama ke hanes.
Emm...nama ku hanes
Jawab hanes.

Seketika hening tanpa ada percakapan sampai sepulang sekolah

Kreeeng...kreeeng...kreeeng
Bunyi bell tanda pulang sekolah seluruh siswa/i berdesak desakan ingin pulang sampai saat hanes memasuki lorong jalan untuk keluar sekolah ia melihat wanita yang membuat hanes merasa waktu melambat seketika ia hanya terpaku kepada wanita tersebut kemudian waktu pun terasa normal kembali dan hanes pun kehilangan wanita tersebut....

WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang