hari ini kamu ada jadwal belanja sama papa tercinta mu ini. yapp zhong chenle.
papa mu itu baru aja pulang kantor, bukan pulang kantor sih tapi kamu yang maksa papa mu itu buat pulang.
karena hari ini orang kesayangan mu bakalan dateng hari ini. jadi karena hari ini spesial kamu bakal bikin yang spesial juga.
dan karena itu juga siang siang gini papa muda kita tuan zhong chenle ngelerain rapat nya buat kamu.
kamu ngajakin si papa muda kita untuk belanja di pasar. kenapa pasar ?
karena kamu bosen belanja di supermarket walau kenyataan nya kamu nggak pernah belanja, suka kalap soalnya:).
untuk kebutuhan rumah aja diatur sama kepala art dirumah kamu, mbak yuna namanya. tapi kadang juga tante yiren yang belanja.
tante yiren itu sekretaris nya papa, cantik sih cantik banget malah kamu aja suka tanya tanya soal wajah ke tante yiren.
gitu gitu anak nya seumuran sama kamu juga loh, jadi sahabat kamu malah.
kamu sama papa chenle udah muter muter keliling pasar tradisional ini dua kali, tapi ya yang namanya nggak pernah kalian berdua jadi lola banget.
nyari pedangan sayur dari satu jam yang lalu juga belum ketemu.
"papa nih fokus mulu ke tab nya kan jadi nggak ketemu teruss hihh"
"papa gini juga karena meeting nya batal dek"
for your information aja, kamu itu di panggil adek sama papa. nggak tau kenapa padahal kamu anak tunggal.
"itu paaa adek ketemu adek ketemuu!!" kamu teriak seneng sambil nunjuk nujuk kearah pedagang sayur.
chenle senyum kecil dan narik kamu kearah pedangan sayur itu. sejatinya suara kamu itu bener bener turunan dari papa chenle.
kalian kan tau sendiri suara chenle itu gimana, dan itu nurun ke kamu:)
jadi sehabis kamu teriak, pedagang dan pengunjung lain itu pada ngeliatin kamu sama chenle.
kamu nya mah b aja, ya anak baru gede alias abg labil kaya kamu mana peduli. apalagi kamu masih makek baju biru putih
beda sama chenle, papa muda kesayangan ibu ibu komplek itu pake setelan kemeja lengkap.
"mas ganteng mau nyari sayur, dilapak saya banyak atuh seger seger mas kaya sana"
"adeknya lucu mas"
"maaf ini anak saya" chenle ngerangkul kamu yang mulai nggak santai.
iya nggak santai, kamu kesana kemari ke toko satu ke toko dua dan berakhir muter muter.
bisa pusing chenle kalau kamu sampai hilang.
"papaaa ini bayem!"
chenle yang asik milih milih sayuran itu jadi noleh ke kamu yang ngangkat satu ikat sayur.
"itu kangkung dek"
"heh enggak ya pa, ini bayem!"
"kangkung!"
"bayem"
"kangkung"
"aku udah diajarin mbak yeji ya, ini tuh namanya bayem papaaa"
"itu kangkung sayang"
"bayem!"
"kang..."
"maaf pak, dek itumah seledri bukan kangkung atau bayem"
chenle sama kamu lirik lirikan.
"papa sih kan adek jadi malu karena salah begini"
"kok papa kan kamu yang ngeyel"
"papa juga ngeyel ya!"
"kamu lebih ngeyel!"
"papa!"
"adek!"
"papa!!"
"adekk!!"
"yasalam"
tau kan itu siapa ? iya itu mas dino si pedagang sayur yang nggak bisa ngomong apa apa lagi ngeliat kalian berdua.
Backk❤
Gimana part satunya ? Kalian suka nggak ??
Aku harap sih iya wkwkNgefeel nggak sih cerita aku yang ini ?
Btw habis ini kalian mau kemana lagi sama papa chenle ? komen ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy | zhong chenle✔
Fanfictiongimana rasanya waktu kalian jadi anak nya chenle. cover by @javaberls © 2020 by bubblele16