malem ini papa chenle ada jadwal ronda di komplek. tau lah kenapa, karena perum city ini lagi nggak aman.
banyak maling berkeliaran, apalagi kemarin sore baru aja ada janda kembang pindahan. ya harus dijaga dong:)
nggak tau kenapa akhir akhir ini emang perum city tuh banyak maling nya. maling hafi contohnya.
well walau barang yang dicuri kadang nggak ada artinya sama sekali tapi kan kalau di diemin si maling bisa ngalahin haji sooman yang punya ni perum.
bahaya ntar
nanti haji sooman kaget, kan kasian beliau udah lumayan berumur sih.
dan malem ini tuh jadwal nya papa muda kita a.k.a zhong chenle. dan teman teman se perguruan nya :v
jadi jadwal hari ini ada :
1. bapak chenle rumah no 22
2. bapak guanlin rumah no 23
3. bapak hyunjin rumah no 24
4. bapak markli rumah no 25
5. bujang jisung rumah no 05well yang terakhir itu emang nggak salah kok. alasan mendasar si jisung gabung sama bapak bapak kece no 22 an adalah chenle.
karena mereka berdua ini sohib banget dari smp, udah nggak bisa dipisahin lah ya.
salah kalau kalian mikir gitu. karena alesan sebenernya adalah karena dia masih bujang.
iya si akang jisung pwark ini belum merried guys, masih single. dan dia maunya satu jadwal sama chenle, karena sama sama single.
walau bedanya chenle single parents :)
kalau jisung mah single beneran, ada yang mau daftar jadi calon nya
klik disini ✔
di post ronda sekarang udah aja hyunjin, chenle, guanlin dan jisung.
bapak markli kayaknya belum pulang syuting jadi ya nggak bisa ngikut ronda.
jadi cuma tiga bapak bapak kece ditambah si bujang jisung yang jaga malem ini.
tapi malah rame sama bu ibu yang pengen ngeliatin jisung sama chenle dengan kedok ngasih kopi atau gorengan.
kenapa nggak hyunjin sama guanlin ? ya karena mereka punya pawang galak.
padahal kalau dipikir rata rata yang pro sama chenle dan jisung itu ibu ibu yang udah punya suami.
oke stop ngomongin bu ibu dan sebagainya kita lanjut ke papa chenle and the genk.
chenle sekarang lagi duduk manis dipojokan, niat nya mau main pubji tapi lupa hp nya habis dipinjem kamu buat foto ootd gadungan.
jadi ya batre nya nggak mampu udah ketar ketir chenle awalnya tapi doi inget dipost kan ada stop kontak + charger jadi aman lah dia.
"pak chenle nggak minat cari mama baru ?" bu yati yang baru dateng sambil bawa 1 ceret kopi dan gelas gelas nya itu bertanya.
"iya atuh pak, anak saya itu juga belum nikah katanya nunggu bapak ngelamar" bu sri yang baru dateng dengan motor beat pink nya itu ikut nimbrung.
"jangan mau pak, sama saya aja saya masih gadis loh walau udah janda begini"
dan masih banyak lagi godaan godaan dari ibu ibu yang pengen deket sama chenle. tapi papa muda kita ini cuma senyum tipis dan lanjut lagi main domino.
pukul 11 malem bu ibu yang tadi udah pulang, iyalah orang pulang diseret suaminya.
para bapak bapak kece ini sekarang lagi ronda yang asli, atau bahasa gaul nya keliling komplek.
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy | zhong chenle✔
Fanfictiongimana rasanya waktu kalian jadi anak nya chenle. cover by @javaberls © 2020 by bubblele16