1. Stuck

52.1K 2.8K 493
                                    

Hai.. work ini akan ada 3 part dan mengandung adegan 18+ so please be mindful yaa ^^

Enjoy!!

=====

Sinar yang amat menyilaukan dengan lancangnya masuk ke kamar, mengganggu mimpi indah yang aku sendiri belum tahu bagaimana akhirnya karena ternyata alam bawah sadarku berhasil dikalahkan oleh sinar matahari yang begitu menyebalkan. Dengan terpaksa kubuka mataku yang terasa begitu berat, samar-samar kudengar suara jelek memanggil-manggil namaku, memukul-mukulkan sesuatu ke tubuhku, argh menyebalkan!

"Lee Jeno, bangun! Buka matamu! Ini sudah pukul setengah sepuluh kau tau?"

Akhirnya dengan susah payah mataku berhasil melihat dunia, dunia kecil yang penuh dengan baju-baju kotor yang tergeletak sembarangan, bekas kaleng minuman, poster-poster klub sepakbola, dan beberapa sarang laba-laba disudut ruangan, semakin membuatku malas untuk beranjak bangun.

"Hyung, kau berisik!!" teriakku kesal pada Donghae, laki-laki yang sedari tadi berisik membangunkanku lantas kubalas melempar bantal pada wajahnya.

"Yah! Lee Jeno? Kau ada jadwal pukul sepuluh!!!"

Aku mengernyit, jadwal?

"Oh ayolah Lee Jeno, kau lupa kalau sekarang kau ini sudah jadi seorang seleb?"

Aku seleb?? Aku menepuk jidatku. Ck, kenapa harus ada kenyataan itu di dunia ini! Hal yang sama sekali tidak pernah kubayangkan, hanya karena ketika aku makan dengan hyung-ku, si Donghae itu, di sebuah kafe, tiba-tiba orang yang mengaku produser menghampiri kami, menawariku untuk ikut audisi, ia bilang aku tampan dan cocok untuk menjadi artis, ck, apa produser itu tidak melihat si Donghae saat itu? Dia kan jauh lebih tampan dariku, ditambah dia punya tipe wajah kesukaan wanita zaman sekarang, imut!

Tapi produser itu tetap bersikukuh menyuruhku audisi dengan iming-iming aku akan mendapat income yang luar biasa nantinya. Haaah, terpaksa, aku yang saat itu benar-benar butuh uang untuk membeli sebuah motor pun mengiyakan sarannya. Dan sialnya hanya dengan sekali audisi aku langsung diterima, melewati training tiga bulan, dan inilah aku sekarang, Lee Jeno, si mahasiswa tukang bolos yang bermetamorfosis menjadi seorang selebritis.

"Sudah mendapat ingatanmu? Sekarang cepat mandi lalu berpakaian, aku sudah siapkan baju yang harus kau pakai ke pemotretan nanti!"

Kembali kulempar bantal untuk membungkam mulut berisiknya, yah semenjak aku menjadi artis, si Donghae itu mengambil peran sebagai manager dadakan, ia bahkan rela berhenti dari pekerjaannya yang seorang editor disalah satu surat kabar harian demi menjadi managerku.

Dengan malas, akupun beranjak dari tempat tidurku, tidak- maksudku tempat tidur Donghae, karena saat ini aku sedang menginap di kamar kost-nya, bukan di apartement milikku. Semalam setelah syuting untuk drama terbaruku aku benar-benar kelelahan, karena kebetulan kost hyung-ku dekat dengan lokasi syuting, kuputuskan untuk menginap di kamar yang lebih cocok disebut kapal pecah ini.

"Aku menunggumu di meja makan, jangan membuang waktu, aku bisa dimarahi oleh pihak majalah."

"Bukan urusanku!" umpatku kesal lalu masuk ke kamar mandi.

=====

Aku memakan roti sandwich yang rasanya tidak karuan buatan Donghae, sedangkan ia sedang sibuk mengendarai mobilku, benda pertama yang kubeli dari hasil jerih payahku sebagai artis, benar-benar gila dunia keartisan itu, hanya akting di salah satu drama pendek dan beberapa pemotretan, uang yang kudapatkan sudah bisa kugunakan untuk membeli apartement dan mobil.

Respon orang-orang atas debutku benar-benar luar biasa, terutama para wanita, sebelumnya aku tidak pernah sadar kalau wajahku begitu mempesona mereka, karena selama hidupku aku bukanlah laki-laki yang berpacaran dengan banyak wanita akibat ketampananku, malah wanita-wanita dikelasku terkesan tidak peduli padaku, aku juga pernah ditolak beberapa kali. Namun, setelah aku debut semua berubah seratus delapan puluh derajat, wanita yang dulu pernah menolakku tiba-tiba menghubungiku, huh maaf saja! Aku tidak bodoh walaupun sering bolos kuliah, tentu saja aku tahu ia hanya memanfaatkan ketenaranku.

S(t)uck with U [Nomin🔞] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang