Arabella & The Waterhouse Family

194 4 0
                                    

Writer: geenaAG

Status: On Going

Deskripsi:

Maukah kamu tinggal bersama keluarga yang memiliki kuburan di halaman belakang rumah? Atau makan malam bersama mereka dengan menu otak kelelawar? Jawabannya tentu saja tidak.Tetapi kamu tidak tahu apa yang dirasakan Arabella. Akibat surat wasiat yang ditulis oleh ayahnya, dia terpaksa tinggal bersama keluarga Waterhouse yang dikenal menyeramkan alias tukang sihir. Sementara keluarga Johansson yang baik hati berkeras akan mengambil alih hak asuhnya. Masalah bertambah rumit ketika kekuatan gelap berusaha mengincar nyawa Arabella, menghantarkannya ke dalam situasi yang berbahaya. Pertualangan pun dimulai demi mengetahui siapa yang sebenarnya baik dan siapa yang jahat.P.S : this is not The Addams Family.----jujur, cerita ini kubaca tahun 2017. iya, emang udah selama itu. Dan aku beneran kegantung banget pas sampe di bab terakhir dan terkaget pas last updatenya itu udah jauh banget di belakang. Akhirnya setelah itu kumencoba untuk melupakan cerita ini dengan membaca cerita-cerita lainnya. Beberapa tahun berlalu dan aku kebetulan mendapatkan cerita ini di perpustakaan adikku, ya udah aku baca dan ternyataemang udah beberapa part yang di update. Jadinya aku mulai naca ulang.Aku beneran salut sama penulis yang kembali melanjutkan cerita ini setelah sekian lama, karena membangun kembali suasana menulis itu apalagi kalo genre-nya fantasy pasti sulit. Apalagi pas aku lihat tahun update di tiap akhir chapternya itu wah. kalo aku gak salah ingat ini bertambah sebanyak 4 chapter dari jumlah chapter terkahir yang aku baca. 3 chapter tambahannya itu update tahun 2018 dan 1 chapter terakhir update tahun ini di bulan mey. wohooo.Terima kasih kepada penulis yang sudah berusaha untuk kembali melanjutkan. Semangat menulisnya!

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang