EPS 3

248 15 1
                                    

Brukkk...

"Ehh Siapa di sana"-teriak gadis tersebut.

Yoongi terjatuh akibat kaki nya yang keserimpet tali sepatu,hal itu juga yang membuat Cwe tersebut kaget.Akhir nya Yoongi bangkit dan menghampiri gadis tersebut.
"Maaf,tdi gak sengaja"-Yoongi.

"Iya"-cwe itu kembali menyapu.

"Emm Yoongi..nama gw Min Yoongi"-kata Yoongi dengan nada gugup.

"Ouh iya..emm gw IU"-jawab IU dengan malu.

"Ngapai disini ?"-Yoongi

"Lagi di hukum ..em tpi dikit lagi selesai kok..emm lo juga boleh pergi klo mau"-IU mulai gemeteran karna Yoongi dari tadi menatap nya tanpa berkedip.

"Ouh.."-Yoongi langsung pergi keluar kelas.

"Huft"-IU membuang nafas kasar nya.

[Yoongi POV]

Gadis aneh...orang gak di apa apa in aja pake segala gugup,berkeringat pula..

Tpi klo dilihat dia lucu juga klo lagi panik.oh iya gw lupa nanya dia anak kelas mana?,apa gw balik lagi aja ya,trus sekalian gw tanya dia pulang naik apa..

[Author POV]

Yoongi masih merasa penasaran sama IU,jadi dia mutusin buat balik lagi ke kelas itu.Saat sampai di dalam kelas,Yoongi fikir si IU udah pulang,karna kelas nya sepi .
Tpi aneh nya saat suga ingin keluar kelas,dia mendengan suara rintihan di bawah meja Dosen.

"Eh..ngapai lu disitu"-kaget Yoongi.

Ternyata itu IU ,dia sedang ketakutan karna ada Tikus yang lewat di kaki nya saat dia sedang menyapu,melihat ada Yoongi di depan nya,IU langsung berlari ka belakang badan Yoongi sambil memegang pundak Yoongi.

"Hiks hiks..gw takut Yoongi"-Rintihan IU

"Tenang dlu...ada apasih emng nya"-Yoongi

"Tdi pas gw nyapu ada Tikus lewat...ihh serem banget Hikss.."-IU

"Udah sini...tikus nya kan juga udah gak ada"-Yoongi tiba tiba meluk IU dan membawa nya keluar kelas.

"Udah mau malem nih,mendingan kita pulang aja ya!"Yoongi.

"Iya"-IU pergi ninggalin Yoongi,namun tangan nya berhasil di tahan Yoongi.

"Bareng gw aja"-Yoongi mengajak IU untuk menaiki Mobil yang Yoongi bawa.

Saat sampai di depan gang Rumah IU.

"Stop!gw turun sini"-IU membuka sabuk pengaman.

"Ya"-Yoongi,akhir nya mereka pulang kerumah masing masing.

*********

Sore telah berganti malam,Para gadis kembali melakukan aktifvitas mereka yaitu bekerja.Lain hal nya dengan para cwo yang sedang malas malasan di Sofa sambil main Game.

"Hyung,di dapur kg ada makanan ya"-tanya Hoseok kepada Seokjin

"Iya..gw belom sempet beli.,lu beli sono"-Seojin

"Dih kok gw sih..em tpi gpp dah sekalian gw jalan jalan"-Hoseok.

"Ikut dong Hyung"-sambung Jungkook

"Yaudah ayo"-Hoseok

Jungkook dan Hoseok pergi berdua naik mobil menuju super market.Di super market sesekali Jungkook menggoda Kasir yang sedang bekerja di sana,Hoseok hanya menggelengkan kepala melihat aksi tmn nya yang agak sengklek ini.

"Hyung..ayolah masa lu gak mau godain kasir kasir disini..mereka kan cantik² hyung."-Jungkook tersenyum

"Ntar gw Nyusul di toko Roti ya.."-Hoseok

"Emng mau ngapain kita ketoko Roti?"-Jk

"Gw mau beli Roti buat kita sarapan nanti"-Hoseok

Sesampai nya di sebuah toko Roti,Hoseok langsung mengambil beberapa Roti dan membayar nya di kasir,namun Ia terkejut karna Kasir tersebut adalah tmn 1 kelas nya.

"Ehh lo yang di kelas fisika itu kan?"-Hoseok.

"Iya.knp?"singkat Nayeon

"Emm gw Hoseok,tdi gw gak sempet kenalan sama lo."menjulurkan tangan Hoseok.

Nayeon tak membalas jabatan tangan dari Hoseok,melainkan sibuk membungkus roti punya Hoseok.

"Nayeon"-ucap Nayeon

"Cuek banget si jadi cwe!"-gerutu Hoseok

"Biarin kek..nih roti lu,mana duit nya?"-ketus Nayeon.

Setelah itu Nayeon kembali melakukan aktifitas nya,sedang kan Jungkook dan Hoseok pulang kerumah.

***********

Maaf baru Upload...Author nya lagi bingung nih gimana lanjuyin nya.












Gumawo guys....

#Pacar nya Park Jimin...Amin ya allah🤣




=========TBC=========

Bad Boy vs Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang