WTH (2)

482 68 11
                                    

Di double up nih! Hehe

Selamat membaca!!

.

.

.

Pagi ini Taehyung baru aja kelar mandi.

Sengaja sih dia pake baju santai karena niatnya hari ini dia nggak mau ngantor. Malas, letih, lesu, mual eh ya maksudnya ogah aja gitu. Masak bos kudu ngantor tiap hari? Kan jadi nggak ada bedanya ama karyawan.

Lagi pula belakangan ini perusahaannya lagi ngurusin penjualan game doang dan belum ada projek terdekat buat nyiptain game baru. Jadi ya Taehyung nyantai aja dan dia cuman perlu ngantor pas sore hari buat ngecek laporan penjualan harian.

Sambil ngeringin rambutnya yang basah pake handuk, Taehyung turun ke arah ruang makan buat sarapan.

Semua makanan udah siap di atas meja makan, nggak kaya kalo pas dia tinggal di apartemen.

Sepi.

Semua kudu nyiapin sendiri.

Keknya Taehyung mulai merasa butuh istri deh, emm atau paling nggak pacar baru lah walau sebenernya dia juga masih belum siap begitu habis di tinggal kawin sama mantan pacarnya dulu Kim Jisoo.

Beberapa hari belakangan Taehyung memang sengaja nginep di rumah Bundanya, karena sejak putus, apartemen dia rasanya sepi banget.

Kalo biasanya ada Jisoo yang selalu tidur bareng dan nyiapin dia sarapan tiap pagi, sekarang ini di apartemennya cuman ada dia seorang.

Gabut banget rasanya Taehyung kalo disana sendirian. Nggak mau dia kalo sampe dinobatkan sebagai jomblo ngenes kesepian.

"Loh anak bunda udah mandi ?" tanya bundanya yang jalan dari dapur ke arah meja makan sambil bawa mangkuk sop.

Taehyung senyum pas liat bundanya.

"Iya bunda. Taehyung laper, makanya abis mandi langsung turun."

Begitu bundanya naruh mangkuk sop itu di atas meja, bundanya langsung nyamperin Taehyung buat nyuruh Taehyung duduk.

"Yaudah gih. Sarapan dulu"

Taehyung ngangguk

"Iya bunda. Makasih"

"Dih pake makasih segala. Kaya sama siapa aja" kata bundanya sambil abis itu nepuk pundak Taehyung.

Mereka duduk berhadapan dan mulai ngambil makanan buat sarapan bareng.

"Kamu kok pake baju santai. Nggak ngantor nak ?" tanya bundanya.

Taehyung ngelihat bundanya sebentar sebelum ngelanjutin acara makannya.

"Ntar sore aja bun. Males Taehyung belakangan. Pengen di rumah aja rasanya. Rebahan asik bun". Jawab Taehyung sambil nyengir nggak berdosa.

Bundanya cuman bisa berdecak abis itu geleng-geleng kepala.

"Jalan jalan kek sana. Nongkrong dimana gitu, kali aja nemu jodoh. Bunda udah pengen nimang cucu nih.. Tapi anaknya nggak kawin kawin.. Mana jomblo anyaran lagi." sindir bundanya.
*anyaran = baru

Taehyung hampir aja keselek. Duh bundanya ini ngomong hal kaya beginian di waktu yang nggak tepat.

"Bun.. Kan bunda tahu sendiri Taehyung barusan putus ama Jisoo."

"Jadi belum move on ? Udah sebulan loh Tae"

"Ish bunda.. Taehyung udah move on kok. Cuman belum dapet gantinya" mulai males Taehyungnya kalo di tanya masalah jodoh ama kawin.

WHAT THE HECK!! (Taejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang