Book ini merupakan book remake dari buku GeOlv sebelumnya dengan judul "Be My Bottom". Sengaja kami bikin ulang dengan gaya bahasa, latar tempat dan alur yang baru demi agar terciptanya suasana berbeda.
Ini pengalaman pertama saya bulis pake bahasa non-baku. Maaf banget kalo garing.. 😓😓
Genre : Romance Komedi
Happy reading!
.
.
.
Kriiiiiing!! Kriiiiiiing!! Kriiiiing!!
Alarm jam Biker bunyi udah kenceng dan nyaring banget dari tadi setiap 5 menit sekali selama 30 menit terakhir. Tu alarm ibarat kaya lagi maki-maki ke arah orang yang sedari tadi molor nggak bangun-bangun kek orang mati.
Oh itung-itung memang lagi latihan mati sih buat suatu hari nanti.
BRAK BRAK BRAK BRAK!
Sekarang ini bukan cuman alarm jam biker yang maki dia habis-habisan, tapi orang lain yang tinggal bareng satu kosan sama dia juga ikut gabung.
"WOY KIM SEOKJIN ! UDAH BUDEG APA YA KUPING LO! MATIIN JAM BIKER LO ATAU LO NIH GUE MATIIN! BERISIK GOBLOG BUNYI MULU DARI TADI!!"
Yoongi udah mencak-mencak aja di depan pintu kamarnya Seokjin.
"iyee iyeee bacot!" Seokjin nyahut pake nada malas sama mata yang masih merem-merem sayu.
Tangannya terulur ke sembarang arah, meraba-raba berusaha buat nyari keberadaan si jam berisik yang sedari tadi berusaha buat ngegangguin acara hibernasinya.
Tak!
Ditepuknya keras jam biker itu sampe jatuh dari atas rak buku.
Begitu bebunyian nyaring itu berhenti, Yoongi yang sebelumnya masih setia menggedor pintu sekarang jadi lebih tenang.
Yang bener aja lah.. Hari ini Yoongi nggak punya jadwal buat masuk kelas pagi. Tapi sialnya, tidur nyenyaknya harus keganggu gara-gara bunyi nyaring jam biker punya Seokjin yang kencangnya bukan kepalang, udah kaya ibu kos yang nagih uang bulanan ke para penyewa kamar yang punya tunggakan biaya sewa berbulan-bulan. Bikin risih!
Baru mau ngelanjutin tidurnya, ponsel Seokjin giliran bunyi.
Omamamay~ omamamay~
Si Seokjin langsung mendecak malas dan langsung ngambil posisi duduk buat mulai ngumpulin nyawanya.
Ponsel yang dia taruh di samping bantal langsung dia ambil buat ngeliat identitas si penelfon. Nama Jeon jungkook lah yang nampang disana.
Seokjin tuh hafal banget sama tabiat si Jungkook, cowok yang satu itu bukan jenis orang yang bakalan nelfon kalo nggak ada urusan yang bener-bener penting, maka dari itu Seokjin yakin alasan ni cowok nelfon pagi-pagi begini ya pasti buat ngomongin suatu hal terkait am perkara perkuliahan mereka.
"Hmm apa ?" ucap Seokjin dengan suaranya yang serak serak becek.
"Lo baru bangun njing? Astaga udah jam brapa nih?! Katanya lo mau ke rumah sakit jiwa tempat gue magang buat ikut daftar? Udah banyak mahasiswa dari univ lain nih ngajuin proposal bego. Keburu nggak ada tempat kosong lagi!" omel Jungkook dari arah seberang.
Seokjin langsung mendelik aja matanya begitu denger Jungkook ngamuk-ngamuk dari sana. Kepalanya langsung muter ke belakang buat nengok ke arah jam bikernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE HECK!! (Taejin)
أدب الهواةCerita Kim Seokjin si mahasiswa jurusan psikolog yang lagi kesusahan banget cari tempat magang buat ngelakuin penelitian bahan skripsi. Sekalinya dapet perusahaan yang bonafid, eh taunya dia malah ditaksir sama bosnya yang Homo. "Kim Seokjin, harus...