[SATU]

161 30 27
                                    

"Inilah permainan takdir suka atau tidak suka harus dilalui"~Agatha Biancara

Playsong: (Terserah kalian)


👣👣

CBC HARI INI

"Telah terjadi kecelakaan pesawat AR27 perjalanan jakarta-Bali diduga pesawat mengalami kerusakan mesin sehingga sedikitnya menewaskan 157 penumpang dan 13 penumpang lainnya belum ditemukan,Demikianlah CBC hari ini saya Caroline melaporkan kejadian"

Bipp...

Agatha yang mendengar berita dari televisi itu langsung shock dengan air mata yang keluar tanpa disuruh,ia berlari menuju keluar rumah dan memanggil taksi untuk ke bandara sekarang juga.

"Pak...kebandara soekarno hatta sekarang juga hiks...hiks"

Bingung dengan sikap penumpangnya ini, tanpa banyak bertanya supir taksi langsung melajukan mobilnya menuju bandara.

"Neng...udah nyampe bandara neng" kata sisupir taksi yang membuyarkan pikiran Agatha.

Agatha langsung merogoh saku dan membayar ongkosnya dan bergegas masuk kebandara dengan wajah ditekuk dan berantakan.

Disinilah ia berada bandara Soekarno Hatta terlihat banyak orang yang menangis, protes dengan kabarnya pesawat jatuh termasuk Agatha.
Dengan melihat daftar penumpang yang ada,Gadis kecil itu mencari nama kedua orang tuanya dan Boom dunia seakan runtuh mengetahui kenyataan yang ada.

"Mama... Papa" lirihnya

Tak terima dengan kenyataan gadis itu terduduk tak kuat menahan beban yang harus diterimanya.yah kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Mama.... Papa..... " teriaknya lagi dengan menyalurkan amarah, kesedihan yang bercampur menjadi satu.hingga suasana menjadi gelap.gadis itu pingsan.

💦💦💦

"Eunghhh... "dengan mengerjapkan mata dan melihat disekelilingnya yang terasa familiar.

"Tha... Kamu sudah sadar" Ucap tante gadis itu.

Tak menghiraukan pertanyaan tantenya ia terus bergumam dengan tatapan kosong, wajah pucat dan penampilan berantakan.

"mama...papa"lirihnya lagi

Melihat hal itu Rasty yang notabenye adalah si tante gadis kecil itu langsung spontan memeluk tubuh Agatha yang bergetar menahan tangis yang sangat mendalam.

"Tantee... Hiks.. Hiks.. Mama papa pergi tan.sekarang Agatha sendiri hiks... Hiks" ucapnya dengan tangis yang memilukan hati.

"Gatha engga sendiri sayang,Gatha masih punya tante,tante sayang banget sama Gatha,kamu yang sabar ya"

Dengan menatap langit-langit kamar keponakan kecilnya untuk tidak menangis dan kelihatan kuat padahal hatinya rapuh mendengar kabar kakaknya meninggal.

"Tapi tan mama sama papa udah janji ke Gatha untuk pulang kerumah bukan pulang ke Allah mereka jahat tan" isaknya lagi.

"Gatha yang sabar ya"dengan maksud menenangkan keponakan kecilnya.

Sukses menenangkan keponakan kecilnya Rasty mengajak Gatha kebawah untuk menemui kedua orangtuanya yang telah terbujur kaku.ketika sampai diujung tangga Gatha langsung berlari memeluk kedua orangtuanya untuk yang terakhir kali.

Gatha yang tadinya histeris dan tidak menerima kenyataan bahwa kedua orangtuanya meninggal kini ia harus belajar tabah dan mengikhlaskah apa yang telah terjadi, karena ia sadar bahwa sekarang ia akan hidup sendiri.

"Ma...pa... Yang tenang ya disana, disini Gatha ikhlas,Gatha juga sudah menerimanya,Terimakasih atas jasa kalian maafkan Gatha ma belum bisa jadi yang terbaik buat kalian, Gatha pengen mama sama papa bahagia ya disana"ucapnya dengan bibir bergetar.

Melihat hal itu Rasty tersenyum kecil.

"kamu akan bahagia Gatha"

Dan setelah itu langsung melakukan proses pemakaman.

💦💦💦

Setelah proses pemakaman dan pengajian Rasty mengahampiri Gatha yang masih betah berdiam diri dikamarnya dengan muka ditekuk.
Ia tahu keponakan kecilnya itu menangis setelah apa yang menimpanya.orang dewasa saja masih akan menangis pabila megetahui orang yang mereka sayang pergi meninggalkannya apalagi anak kecil seperti Agatha.

"Menangislah sepuasnya...tapi setelah ini jangan lagi keluarkan air matamu cukup hanya sekarang saja" katanya penuh makna.

Mendengar hal itu Gatha mengeraskan volume tangisnya seakan beban ditubuhnya dapat keluar begitu saja.Author juga gitu kok kalo banyak pikiran wkwkkwk

Setelah itu...

"Dan mulai sekarang kamu harus tinggal dirumah tante dan tante akan mengurus kamu" ucap Rasty

Agatha mendongak menatap Rasty

"tapi tan.. " tidak setuju dengan yang dikatakan rasty tapi perkataanya terpotong

"gaada tapi-tapian pokoknya kamu harus dirumah tante, gaada namanya tinggal sendiri ini demi kebaikan kamu" tolak Rasty karena ia sudah tau apa yang akan ponakannya itu katakan.

"i-iya tan"pasrahnya.

Hello semua!!! ❣️
Kalian sehat semua kan???iyaa dong😂
sudah baca kalian memang terluv 💕memey minta maaf ya ceritanya ga jelas kata-katanya juga berantakan soalny ini first story nya memey 🤣 maklumkah baru pemula. kalo ada kritik dan saran comment aja ☺

💦
Jangan lupa voment nya ya readers☺Awokwoakwwkwk

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang