I. Lucifer's Rose

3.2K 97 52
                                    



l

Harga E-BOOK nya 10k.
Untuk jumlah halaman, jangan khawatir, panjang banget lho, ekstra seksi dan nakal😆

Untuk info pemesanan nanti ada di akhir yaa..

____________________________

Blurb:

Jungkook bilang, kedua mata Hasa jauh lebih indah dari pada sayap malaikat surga. Hasa bilang, tatapan Jungkook jauh lebih tajam dari pedang Michael.

CAST:

Han Sarang
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Etc...

_____


"Ingin apa?!" tanya Hasa agak keras.

"Membawamu ke rumah" jawab Jungkook
Tidak lama setelah itu, kedua mata Hasa terbuka karena tangan Jungkook yang menutupinya telah terlepas. Gadis itu menatap takjub pada rumah atau apapun itu sebutannya karena tempat ini sungguh besar dan pastinya barang-barang di dalamnya juga berkocek tinggi.

"Kau akan tinggal di sini. Tidak perlu memikirkan bagaimana membersihkan mansion. Aku memiliki ribuan bahkan jutaan pelayan yang akan mengerjakan hal itu. Tugasmu adalah fokus pada diriku saja. Ayo, ku antar ke kamarmu."

Hasa tidak merespon, dirinya hanya masih memikirkan. Kira-kira apa yang sudah ia lakukan tadi? Apa Jungkook ini termasuk mucikari?.

Pria itu berhenti di sebuah pintu besar yang berwarna coklat tua. Tangan Jungkook membuka pintu itu dan Hasa dipersilahkan untuk masuk. Gadis itu terperangah dengan segala interiornya.

"K-kau ini, bekerja apa?"
Jungkook menggeleng sebagai bentuk jawaban.

"Kau tidak bekerja?!" pekik gadis itu.

"Kau mucikari ya? Oh! K-kau mafia? Kau ingin menjual organku? Ayolah, aku ini gadis terlantar dan kondisi tubuhku tidak baik, jika kau menjualku, kau tidak akan mendapat apa-apa. Aku berharga sangat rendah, lepaskan saja aku. L-lagi pula seharusnya aku tidak ikut denganmu tapi aku sendiri bingung. Ah sialan, kau ini penghipnotis!"

Hasa menatap garang sambil menunjuk wajah Jungkook dengan jarinya. Gadis itu meneliti Jungkook dari atas sampai bawah. Bibirnya tidak berhenti mengumpati Jungkook.
"Kau, berisik juga. Aku baru pertama kali bertemu manusia sepertimu."

"Ha?"
Hasa mendekatkan dirinya ke arah Jungkook. Tanpa takut, Hasa menyentuh kening pria itu.

"Kau sudah gila?" tanya gadis itu.
Jungkook tertawa pelan.

"Kau bahkan manusia pertama yang menyentuh bagian wajahku. Sebelumnya saat ingin mencoba, tangannya sudah terputus."
Hasa menelan air liur.

"Sialan, berhenti menakutiku agar rencanamu menjualku berjalan lancar. Aku ingin keluar."

Jungkook mencengkram pergelangan tangan Hasa. Gadis itu meringis lalu memukul tangan Jungkook sekuat tenaga dan berakhir dirinya sendiri yang mengaduh kesakitan.

"Kau melakukan kekerasan!"
Pria itu menaikan sebelah alisnya. Bahkan Jungkook tidak merasa mengeluarkan tenaga sedikitpun. Hasa kembali menonjok wajah Jungkook dan gadis itu berteriak sakit ketika merasakan tulangnya remuk. Jungkook menghela nafas, ia memegang telapak tangan gadis itu lalu menariknya ke atas dan membubuhkan ciuman di sana. Kedua mata Jungkook terpejam, Hasa mulai merasa was-was. Sekarang Jungkook malah terlihat seperti gigolo di depannya.

"Bisa berhenti menciumi ta-Oh! Sakitnya hilang," ucap Hasa sambil menarik tangannya dari genggaman Jungkook dan gadis itu menggerakkan tangannya, seolah takjub. Setelah itu Hasa melirik Jungkook.

"Mengaku, kau ini apa dan siapa? Setan?"
Jungkook tertawa mendengar itu. Sungguh, manusia ini aneh sekali. Lebih aneh dari pada Exael. Exael adalah setan kecil atau bisa disebut sebagai minion neraka. Status para Exael adalah rendah. Maka Jungkook menganggap mereka itu rendahan.

.

.

.

TBC
(Dilanjutkan dalam ebook alias dalam bentuk pdf nanti dikirimkan ke email masing-masing )

INFO PRE ORDER:

1. Harganya 10k.
2. Pre Order dibuka sampai tanggal 13 Juni 2020.
3. Pemesanan melalui WhatsApp 0896-5530-3516 atau bisa melalui DM Instagram.
4. Format Order:

Nama=
Judul E-BOOK=
Email=
Metode Pembayaran= Pulsa/Gopay/ShopeePay/Debit (pilih salah satu)

5. Jika ingin memesan dan sudah lewat jadwal Pre Order, dimohon untuk menghubungi lebih dulu via comment atau private message(pesan pribadi).
6. Sudah free Poster Lucifer's Rose.
7. Info lebih lengkap bisa ke Instagram Strawrettes_
8. Sudah bisa diorder sekarang ya.





Selamat ikut PRE ORDER 💜✨



©Steft_W

E-Book Project Steft_WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang