@BookToShare

50 5 7
                                    

Hai...

Seperti yang aku sebutin di deskripsi, aku buat book ini buat kita berbagi.

Anggap ini konten youtube, wkwk.

Ada beberapa alasan, kenapa aku buat buku ini.

1. I am ARMY

Oke. Sebagian dari kalian baik ARMY Maupun bukan pasti udh tau army adalah salah satu fandom terbesar saat ini.

Aku tahu, mungkin orang melihat kita sebagai seorang fanatic.

Aku bahkan dulunya seorang hater yang sekarang menjadi lovernya bangtan garis keras.

Siapa bias kamu?

Jangan tanya ini sama aku, karena aku ngga punya bias di BTS.

Kenapa?

I Love them so much equally.

Kalo dulu sih, bias aku jungkook. Tapi gegara mereka punya aura dan skill unik masing-masing auto ambyar, haha.

Lucunya aku kehilangan bias gegara jadi fujoshi ( nanti aja panjangnya)

Nah, problem nya tuh.

Aku udh 4 tahun jadi army, dan udh sering ditinggalin temen.

Mereka pada pindah fandom atau banyaknya sih jadi multifandom.

Its okay.

Yg jadi masalah, mereka bicarain grup lain dan aku nggak bisa ikutan karena ngga tau.

Aku tuh tipe setia.

Jadi selama ini, aku ngga pernah lirik grup lain. Aku udh dikasih video grup lain yg kocak parah. Tapi ujungnya pas nonton aku selalu inget bangtan, bangtan juga ini.. Itu.. Pokonya semua terkoneksi sama mereka.

Jadi lama-lama aku merasa menjauh sama temenku.

Apa hanya aku saja?

2. BL

Awalnya aku ngga tau napa aku bisa jatuh ke jurang ini.

Aku tuh polos banget dulu.

Tapi terkutuklah, sebuah fanfic di screenplay yang buat aku terdampar kesini.

Gilanya aku suka baca sama nonton yaoi sampe sekarang. Entah itu anime, BL thailand, chinese, korea. Apapun itu aku tonton.

Jadi ujungnya aku buat akun ini untuk memuaskan jiwa fujoshiku.

3. Life problems

Percaya ato engga, dulu aku pernah ngalamin depresi.

Aku lupa apa sebab aku depresi dulu.

Mungkin kalian juga ada yg pernah, so nanti kita bisa sharing disini yaa..

Belakangan aku suka nonton channel youtube nya marshanda.

Dulu aku juga salah satu orang yg menganggap dia gila.

Tapi dari konten youtube nya, ada beberapa hal yang seolah menyadarkanku.

Pertama, ada beberapa gejala bipolar yang pernah aku alami, tapi moga aja aku ngga bipolar.

Sekarang aku respect sama dia, dia bisa berjuang melawan mental illness-nya. Dan aku pikir, dia tuh orang cerdas.

Inget dulu video marshanda yang joget sambil nyanyi disangka gila, eh sekarang orang pada ngikutin and jadi trend tiktok, lucu yaa..

Dan yeah, selain itu, aku punya OCD juga ternyata. Aku ngga sadar. Aku cuma tahu pas baca artikel yang bilang suga pernah punya OCD, auto penasaran apaan. Eh, pas searching di mbah google. Ternyata gejalanya aku alami juga.

Jadi, aku harap kedepannya kita bisa share hal apapun.

Satu hal yang membuat aku nyaman disini, kita ngga kenal, kita orang asing.

Itu benar,

Aku pengen ngutip kata" tapi lupa dari siapa.
Kayaknya jack ma deh..

Kita mungkin ngga bisa mencapai kesuksesan yang sama, tapi kesulitan/hambatan orang lain bisa jadi kita mengalaminya juga.

Intinya gitu sih..

Jadi kita bisa belajar dari pengalaman orang lain dan mencari solusi terbaik untuk itu.

Gomawo, annyeong!!!

Jadi temen aku ya???

B ook T o S hareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang