Hari ini adalah hari Sabtu,dimana anak sekolah libur sampai hari Minggu.
Pagi ini cukup cerah dan hangat,namun bagi Aileen,ini bukan lah pagi yang hangat,ia tidak mendapatkan kehangatan dari papah dan mamah nya,ia hanya tinggal berdua dengan Abang nya yaitu Alvaro.
Alvaro sebenarnya asik,namun ia suka keluar dan jarang pulang ke rumah,tapi Alvaro ini orang nya perhatian sama Aileen,ngeselin sih,sering iseng,sering juga marah.
Itulah gambaran Alvaro di pikiran Aileen.
/
"Leen,bangun woy,udah siang nih"panggil Alvaro,padahal jam masih menunjukkan pukul 06.45"Aileennnnn,bangun,jangan sampe gw panggil Lo alien"ledek Alvaro.
Tak lama Aileen membuka pintu kamar nya dengan muka yang menyebalkan namun lucu sampai membuat Alvaro tertawa melihat muka nya,ia masih mengenakan piyama bergambar Doraemon,ya,Doraemon adalah film kartun yang sangat ia sukai.
"Makan sana,gw udah masakin nasi goreng buat Lo,udah gw taro di meja makan ya,Lo turun ke bawah,trus langsung makan"suruh Alvaro.
"Duhh Abang gw sweet banget kayak coklat,kalo gitu boleh dong beliin gw coklat,kan jarang jarang nih cowo masak,apalagi untuk adek nya,aww"ucap Aileen manja.
"Soalnya gw ga tega ngeliat lu mati kelaperan,ga mungkin dong gw ngeliat Ade gw mati dengan keadaan yang ga ngeenakan"ledek Alvaro.
Aileen duduk begitu saja di depan pintu kamar nya.
"Aaa aduh aku tu lemes banget,gendong dong"ucap Aileen.
"Lu udah gede bego,berat lagi,yaudah cepetan"jawab Alvaro.
"Yee badan gw kecil kali"jawab Aileen sambil di gendong oleh Alvaro.
Akhirnya Aileen dan Alvaro makan bersamaan di meja makan,sehabis itu Aileen dan Alvaro ingin lanjut berenang,hitung" olahraga di pagi hari.
"Lu ga buatin gw susu?"tanya Aileen.
"Emang lu kira gw pembantu lu?,harusnya juga yang masak lu,tapi sayang nya lu kebo,jadi gapernah bisa bangun pagi dan nyiapin sarapan"jawab Alvaro.
"Yauda si"lanjut Aileen singkat.
"Tidur jam berapa Lo?,begadang sama siapa semalem?"
"Lu udah kaya nanya Ama siapa aja,tidur jam 3 sih,chatan sama Aldo,hehe"jawab Aileen.
"Masih mau aja lu sama cowo kere itu?"tanya Alvaro.
"Udah gw bilang ya sama Lo,Lo boleh ngatain gw,tapi jangan Aldo,dia ga kere kok,cuma dia.."kata Aileen dan masih memikirkan kata kata selanjutnya.
"Apa?,bener kan?,lagi juga udah si,Lo tu bocil tau ga, bocah kecil,masih kelas 8 aja pacar-pacaran lo, gede jadi apa,gw aja kelas 9 belom punya pacar"
"Manusia lah,ya karna Lo ga laku"jawab Aileen.
"Yeee kurang ajar,yaudah gc abisin nasi goreng nya,abis itu langsung berenang"
"Iya mas ganteng"ledek Aileen.
Tak lama setelah makan,Aileen kembali ke dalam kamar untuk ganti baju,yang tadinya piyama menjadi baju renang.
Sehabis itu,Aileen langsung berenang sekitar 10 menit kurang lebih.
Sehabis berenang,Aileen bersantai di pinggir kolam dengan memainkan handphone nya.
Tak lama,Tante nya yang bernama Farisya menelpon nya.
"Halo leen?,apa kabar?"
"Hai tan,baik kok,kenapa?"
"Nanti Tante sama om Arya mau ke rumah ya,bilang ke Alvaro juga,biar dia jangan pergi dulu kemana-mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aileen
FanfictionAileen aku adalah seorang wanita bernama Aileen,sekarang aku berusia 14 tahun,ya bisa di bilang aku masih kelas 8 SD,aku punya Abang namanya Alvaro,tapi sayang nya kita berdua ini yatim piatu.. mau tau kan keseruan cerita nya? langsung aja lanjut ba...