- - - - - - - - - - - - -
hai, ini side story dari KOMPLEK. jadi sebelum baca cerita ini, disaranin baca KOMPLEK dulu biar ga bingung.
ヾ
mau kenalan lagi ga?
gausah kenalan lagi deh ya, aku kenalin circle nya warga komplek aja,,
- - - - - - - - - - - - -
[ PBB ]
pbb tuh artinya persatuan bapak-bapak. isinya bapak-bapak yang kece nya ngalahin yonglek.
- - - - - - - - - - - - -
[ MOM ]
mothers of maung. ini geng nya ibu-ibu sosialita yang kalo marah kelar hidup kalian.
- - - - - - - - - - - - -
[ ANGAB ]
ini geng nya abang-abang gabut yang sedang nyari jodohnya, sebenernya odi gamau ikutan geng ini cuman dipaksa sama sehun.
kalo mau nyalonin jadi pacarnya tulis visi dan misi kalian aja.
- - - - - - - - - - - - -
[ BROUDER ]
ini geng abang cogan yang hidupnya di dedikasikan untuk makan, game, dan rebahan.
- - - - - - - - - - - - -
[ WOKWOK ]
dari nama nya aja udah ketauan random nya. isi geng nya dari yang tukang ngelawak sampe manusia receh seantariksa.
- - - - - - - - - - - - -
[ GADANTA ]
gadanta ini artinya bukan gajelas, tapi ganteng dan tampan. isi nya manusia akhlakless yang takut nya cuman sama singa rumah alias emaknya.
- - - - - - - - - - - - -
[ HAWAQ ]
ini isinya ciwi-ciwi yang cangtip banget kaya aku, nou. nyatanya kelakuan nya engga secantik muka nya.
- - - - - - - - - - - - -
[ CHENJI ]
ini mereka udah berduaan dari orok, dimana aja chenle disitu ada jisung, dimana ada jisung disitu juga ada chenle.
started ;; O1.O6.2O
- - - - - - - - - - - - -
quarantine, sm family
©2 0 2 0 , g w i n a y e o
KAMU SEDANG MEMBACA
² QUARANTINE ٫٫
أدب الهواة◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑social distancing ㅤㅤㅤㅤㅤ apalagi sama modelan kaya lo ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ side story of KOMPLEK ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O2O