Sudah 3 bulan sejak lisa menikah dengan chanyeol meski masalah sering datang menghampiri seperti chanyeol yang marah besar gara gara lisa ketahuan ketemuan sama jungkook padahal itu kan tidak disengaja tapi emang pada dasarnya chanyeol keras kepala jadi lisa ngalah hingga yang terjadi adalah lisa dikurung chanyeol seharian dikamar gila apa?.
Sampe sampe lisa batalin jadwal ngedance sama jadi model.
Hueeekk huekkk
"Tck,"decak lisa menutup kasar buku novel yang sedang dia baca,ini adalah yang kesikan kalinya ia tak tau apa yang terjadi dengan suaminya itu dari kemarin muntah muntah terus yakali dia hamil.
"IYA TERUS AJA TERUS NGOPI SEHARIAN SAMPE 8 GELAS!"bentak lisa saat chanyeol sudah keluar kamar mandi.
"Yank aku ini lagi sakit bukannya bantuin malah dimarahin"kata chanyeol pelan sambil memegang kepalanya yang terasa pusing.
Tak
Jitakan mukus pun jatuh dikepala chanyeol,ckck durhaka kamu lis mukul pala suami.
"Ya mangkanya kamu tuh jangan ngeyel udah dibilangin jangan kebanyakam minum kopi malah diminum juga"
"Ini udah ke lima kalinya kamu muntah mutah park chanyeol"desis lisa
"Udah ah ayuk ke rumah sakit"kata lisa menggenggam tangan chanyeol untuk pergi kerumah sakit.
Sesampainya disana chanyeol langsung ditangani oleh kakaknya park yoora yang berprofesi sebagai dokter bedah.
Sebenarnya lisa juga aneh kenapa chanyeol hanya mau ditangani oleh kakaknya bukan dokter lain lagi pun yoora itu dokter bedah.
"Lisa-yaa kau sudah periksa kedokter?"tanya yoora setelah menangani chanyeol.
"Memangnya aku kenapa?aku baik baik saja"kata lisa heran dan hanya dibalas senyuman oleh yoora.
Yoora pun pergi memanggil temannya yaitu dokter hye in.
"Lisa-ssi mari kita periksa"kata hye in dan lisa hanya mengangguk kemudian memasuki sebuah ruangan.
"Nun kenapa lisa harus diperiksa?"tanya chanyeol yang juga penasaran.
"Kita lihat saja semoga tebakanku tidak salah"kata yoora tersenyum misterius membuat chanyeol bergidik ngeri yoora tersenyum seperti itu terlihat mengerikan.
"Chanyeol-ssi selamat anda akan menjadi seorang ayah usia kandungan lisa sudah menginjak 3 minggu"kata hye in keluar dari ruangan bersama lisa membuat pasangan itu pun berpandangan.
"H-Hamil?"tanya chanyeol lagi dibalas anggukan dari hye in.
"Ya hamil,yang saya lihat didalam perut nona lisa ada dua janin"kata hye in,yoora yang mendengar penuturan hye in memekik senang akhirnya dia akan mempunyai keponakan dua lagi.
Chanyeol terdiam berkedip layaknya orang idiot.
Melihat chanyeol hanya diam lisa pikir chanyeol tak senang mendengar lisa hamil.
"Kau tak senang aku hamil?"tanya lisa sambil menelan ludah.
"A-Aku senang sangat senang tapi dokter apakah aku masih bisa melakukan hubungan suami istri?"tanya chanyeol dengan tak tau malunya membuat lisa memutar bola matanya malas.
"Tentu tapi ingat jangan melakukannya kasar chanyeol-ssi karna itu akan mempengaruhi calon anak anda"kata hye in sambil terkikik geli.
"Kalo begitu aku pamit"kata hye in diangguki ketiga manusia itu.
Chanyeol buru buru menghampiri lisa memeluknya erat.
"Ahhh aku tak menyangka kau hamil kembar pula"kata chanyeol sambil mengelus perut lisa yang rata.