24-real life (3)

790 39 4
                                    

"Aku pulang"kata lisa sambil menutup pintu.

"Eunbi tidur?aih sudah besar masa digendong terus"kata chanyeol berlari menghampiri lisa dan mengambil Eunbi kini Eunbi berada didalam pangkuan sang ayah. Chanyeol menggendong Eunbi menuju kamar gadis kecilnya itu dengan hati hati ia menidurkan Eunbi perlahan dan kemudian menyelimutinya.

Setelah selsai dia turun kebawah chanyeol melihat lisa sedang asik menonton sebuah drama yang dibintangi oleh aktor favoritenya yaitu 'jichangwook' jika tidak salah yang ditonton oleh lisa adalah drama theK2.

"Lisa aku ingin bicara padamu"kata chanyeol sambil duduk disebelah lisa.

"Bicara saja eum tapi dimana Eunsang aku belum melihatnya?"

"Dia pergi bermain bersama baekhyun entah kemana paling ke game canter"kata chanyeol. Lisa mengangguk sebagai jawaban.

"Jadi,kau ingin berbicara apa?"tanya lisa,chanyeol tersenyum simpul kemudian menangkup pipi lisa dan mengecup bibirnya singkat.

"Lisa dengarkan aku meski oranglain ingin aku bersama rose,wendy,seohyun atau nayeon dan gadis lainnya kumohon percayalah padaku bahwa aku hanya mencintaimu. Berhentilah merasa tak pantas menjadi pendamping hidupku kamu tau aku merasa beruntung memilikimu memiliki kedua anak yang begitu menggemaskan,aku benar benar merasa beruntung memiliki kalian aku tak ingin kehilangan kalian saat kesalah pahaman waktu itu yang hampir membuat kita bercerai otakku benar benar merasa buntu tak tau harus bagaimana. Intinya lisa yang aku inginkan hanyalah kau jika aku sudah mempunyai kebahagian tersendiri untuk apa aku mencari kebahagian lain"kata chanyeol tulus membuat lisa menunduk selama ini lisa memang merasa tak pantas menjadi pendamping hidup chanyeol bahkan dia bukan termasuk tipe ideal chanyeol.

"Yang aku butuhkan bukan tipe ideal lisa jika seseorang sudah mencintai dengan tulus tipe ideal bisa apa?cinta itu memang buta lisa aku juga tak mengerti kenapa bisa menyukaimu tapi dengarkan aku selama ini kau pikir aku baik baik saja bukan?tentu tidak lisa setiap hari,setiap jam,setiap menit,setiap detik aku merasa akan kehilanganmu ada banyak yang ingin merebutmu dariku aku adalah orang beruntung yang bisa memilikimu. jika dipikir pikir aku tak setampan dan sepintar Eunwoo,tak selucu jungkook,tak sekeren Taehyung,tak berkharisma seperti hanbin,tak sekuat donghyuk,tak sedewasa minhyuk,tapi aku percaya diri karna aku tulus mencintaimu apa adanya kau adalah orang istimewa kedua setelah orangtuaku"kata chanyeol  lembut seakan tau isi pikiran istrinya itu membuat air mata lisa meluncur begitu saja tanpa izin dengan keadaan lisa masih menunduk.

"Coba kurangi kekhawatiranmu kosongkan juga pikiran kamu lis jangan terjerat dengan keputusan dan pemikiran orang lain ini hidupmu maka kamu lah yang berhak menentukan bukan mereka"kata chanyeol sambil mengelus surai sang istri yang mulai terisak.

"Maafin aku chan aku salah,aku cuman merasa ragu aku bukan apa apa dibanding rose eonnie,wendy eonnie,seohyun eonnie ataupun naeyon eonnie aku ngerasa gak pantes"isak lisa membuat chanyeol langsung merengkuh lisa dan mengecup kepalanya singkat.

"Kamu terlalu ambil pusing dan terlalu berpikiran negatif kamu ambil sisi positifnya jangan cuman kamu merasa tak enak dengan rose kamu mau ngorbanin kebahagiaan kamu,aku dan anak anak"

"Mianhae minahae hiks jeongmal mianhae"

"Kamu gak salah apa apa udah sekarang kita baikan ya gak usah nangis dan gak usah ambil pusing omongan orang lain"kata chanyeol sambil ngelus ngelus kepala lisa merasa tak ada jawaban chanyeol menunduk dan mendapati lisa yang tengah tertidur pulas membuat chanyeol terkekeh pelan.

***
Mata lisa mengerjap ngerjap melihat sekeliling ternyata sedang berada dikamarnya ia mendengar suara gemercik air sepertinya chanyeol sedang mandi.

Lalisa fakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang