Tim 7B?

3.9K 247 8
                                    

"ka-kamu kenapa ada disini?" Tanya Sasuke ml.

Sedangkan sakura ml hanya memperhatikan sarada dengan beribu pertanyaan.

"Eh sarada, kau belum memberitahu mereka?" Tanya sakura MD.

"Hehehe, belum." jawab sarada.

"Pantas saja, kalau begitu aku ke atas dulu dan mengganti baju dulu. Sarada, kau urus mereka ya!" Ucap sakura md sambil berlari menaiki tangga.

"Tu-tunggu bagaimana aku menjelaskannya?" -sarada-

"Terserah mu lah! Sesukamu. Lagi pula mereka kan aku dan Sasuke waktu saat masih genin. Tak usah se formal itu!" Teriak sakura dari atas.

"Apaaaaaaaaaa???!!!" -sarada-

Sarada menengok ke sebelah kanannya dan melihat Sasuke dan sakura yang masih memandangnya heran.

"Umm, mau makan burger?" Tanya sarada sopan sekaligus mengalihkan perhatian mereka pada sakura dan sarada yang asik berbicara sendiri.

Sarada lalu mengajak mereka masuk dan duduk di ruang keluarga.

"Baiklah, sebelum aku menjelaskan semuanya kalian pasti lapar kan? Makanlah, tadi aku baru dibelikan boruto burger 4." -sarada-

"Burger? Makanan apa itu?" Tanya Sasuke dingin.

"Burger itu semacam roti lapis yang isinya ada selada, tomat, bawang, keju, daging dan... Ah entahlah aku lupa, padahal boruto sering memberitahuku tentang burger." Ucap sarada frustasi.

"Jadi begitu." Paham sakura sambil mengambil satu burger di atas meja.

"Makanlah." -sarada-

Merekapun makan kecuali Sasuke yang hanya diam sambil melipat tangannya. Dan tak lama kemudian sakura MD datang.

"Ah maaf kalian sudah lapar ya? Aku buatkan makanan dulu." Ucap sakura md.

"Kenapa kau tidak makan?" Tanya sarada sambil melirik pada Sasuke.

"Aku masih kenyang." Ucap Sasuke.

"Hah? Ini sudah malam. Papa harus makan!" Ucap sarada setengah berteriak.

"Benar, makanlah sasuke-kun." Tambah sakura ml.

Tetapi Sasuke tetap tidak mau. Sarada dan sakura masih berusaha membujuk Sasuke untuk makan sampai mereka teriak-teriak seperti sedang berbicara dengan orang gila yang tidak paham apa yang kita ucapkan.

Karena suara yang sangat berisik, sakura pergi ke ruang keluarga.

"Kalian, ada apa sih kenapa berisik sekali?!" -sakura md-

"Anu,, sasuke-kun tidak mau makan." -sakura ml-

"Hanya itu?." -sakura md-

Sarada dan sakura mengangguk

"Huh, baiklah." Ucap sakura md pelan.

Sakura md langsung mengambil satu burger dan pergi ke depan sasuke ml dan menyamakan tingginya.

"Sasuke-kun, kau harus makan. Kalau tidak nanti kau bisa lapar saat tidur dan bisa masuk angin." Ucap sakura md dengan tulus.

"Tidak!" -sasuke ml-

"Kau yakin? Di burger ini ada tomatnya lho~" -sakura md-

Sasuke yang mendengar itu langsung mendelik dan langsung merampas burger itu dari tangan sakura.

Benar juga, papa kan suka tomat. Kenapa aku tidak bilang dari tadi jika ada tomat di dalamnya? Tunggu aku kan sudah bilang waktu aku tadi menerangkan apa itu burger. Berarti... Papa tidak mendengarkanku pada waktu menjelaskan. Shannaroo jahat sekali... Batin sarada

Naruto×borutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang