ntah

4 0 0
                                    

gua heran.sebenernya gua ngehargain diri gua sendiri gak si?

bingung banget.kenapa setiap gua down serasa kek bodoh banget gua,ngatain diri sendiri terus.ngehargain diri gua gak si?gua gak adil banget kan.

gatau gimana lagi,udah cape sama diri sendiri.dah males ngatur diri sendiri.biar yang di atas aja mau ngatur nya gimana.mo ngehargain juga kayak gimana,selalu memprioritaskan orang lain terus.

orang lain bahagia gua bahagia.kalo gua keliatan sakit keliatan gak nyaman saama diri gua sendiri,orang bakal kek 'yauda lah tersera dia mau kayak gimana.cape gua ngebilanginnya' :(

kenapa disetiap gua down gua terus yang berusaha bangkit sendiri.apa emang kayak gitu?lu kayak gitu gak?apa emang takdirnya kayak gitu?.

apa emang bisa orang down,bukan down doang cape gitu sama diri sendiri.bisa emang bangkit sendiri kalo gak ada yang bimbing,gak buat gua ngga bisa.

kenapa? gini.gua tau salah dari siapa?mereka,dari mereka yang negur gua.kalo gak ada yang negur sekedar ngingetin gak bakal ada kata berubah di hidup guaa,bakal terus"an nyakitin perasaan orang.bakal terus nyakitin diri sendiri dengan perkataan bodoh.

salah, gua minta sama orang buat terus sama gua?egois?kenapa,kenapa malah mikirnya 'lu egois banget orang udah cape sama lu,lu nahan biar ga pergi' kenapa pada mikir sampulnya doang.bukan apa yang gua maksud,sama sekali gak mau nahan..cuman coba bertahan sebentar waktunya buat gua.

seneng gak si liat hasil jerih payah buat ngerubah diri sendiri,disaksiin sama orang yang bener" nemenin dari awal bener" bimbing gua,walaupun gak lembutt.

'tapi lu udah nyita waktu dia banyak,cuma buat lu doang..lu ga kasian?'. hey,siapa yang ga kasian..gua gak maksa dia kalo udah cape sama gua sok, gua udah gak ada hak buat nahan orang" yang deket sama gua..selagi dia ga bilang cape sama gua,berarti dia ngerti gua.

udah buntu otak gua buat mikir.kebanyak ngomong orang juga gak suka.

an opinionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang