Setelah ledakan besar tadi, ombak ombak menerjang jalanan kaca tersebut.Mereka ber 11 pun juga terkena air laut hingga basah kuyup.
"Huanjing! Gue basah kuyup dah ini," umpat haechan.
"Kita semua juga basah kuyup chan, gak lo aja," ucap sanha.
Haechan hanya mendengus kasar lalu mengibaskan rambutnya kebelakang.
"Ayo cepat! Kita ke pulau itu," ucap baejin.
〰
Mereka sudah sampai di tepi pulau itu, dan kini sedang duduk di atas pasir.
"Aduhh, gue cape lari. Udah gak kuat," ucap jaemin sambil mengurut betisnya.
"Kita istirahat disini aja dulu," ucap seungmin duduk di atas pasir.
Semua terlihat lelah, semua anggota tubuh mereka lelah hingga tidak bisa berlari lagi. Coba kalian rasakan, berlari mulai dari hutan ke hutan dan tiba tiba ada di tengah lautan dan berlari lagi menyusuri jalanan kaca. Lelah bukan?
Tak sadar mereka akhirnya tertidur, dengan tidur rasa penat hilang.
Malam pun tiba, desiran angin malam membuat jeno terbangun karena dingin.
Terlebih bajunya masih sedikit basah memungkinkan masuk angin."Astaga, dingin banget sumpah. Gak ada selimut apa?" Tanyanya entah pada siapa pokoknya dia pertama bangun dari tidur.
Dia melihat ke kanan dan ke kiri atas dan belakang.
Hanya gelap dan cahaya bulan yang lumayan bersinar terang.
"Jaem, bangun." Panggilnya sambil mengoyangkan tangan jaemin yang masih tertidur pulas.
"Jaemin! Bangun elah," panggilnya sekali lagi tapi kali ini berhasil membangunkan jaemin.
"Ada apa sih?" Tanyanya sambil mengucek mata.
"Bangun dulu makanya," jeno membantu jaemin bangun.
Sekarang jaemin duduk menghadap jeno.
"Sekarang apa? Lo kenapa?" Tanyanya bingung.
"Gak ada sih, gue takut aja sendiri terbangun." Jawab jeno nyengir membuat jaemin ingin menampol jeno.
"Kampret!"
"Bangunin yang lain ayo," ajak jeno menghampiri haechan dan renjun.
"Chan, njun. Bangun woi lah!" Jeno mengoyangkan bahu mereka berdua.
"Kenapa sih?" Renjun yang tidurnya terusik bangun.
"Bangunin yang lain aja dulu," ucap jeno.
"Yaudah iya,"
Setelah membangunkan yang lain mereka duduk melingkar yang di tengahnya api unggun.
"Ada rapat apaan nih?" Tanya hyunjin.
"Gak ada, kita harus menghangatkan badan dulu," jawab renjun.
"Apa kamu kedinginan cla?" Tanya jaemin ke clara.
"Uhm..sedikit," jawabnya membuat jaemin gemas sendiri.
Lalu dia melepas jaket yang dia pakai dan melekatkan nya ke tubuh anak kecil itu.
"Tenang saja, itu jaket dan kering kok." Ucap jaemin tersenyum.
"Tapi-"
"Aku gak papa kok, kamu anak kecil harus di pertahankan daya tubuhnya. Biar gak sakit," ucap jaemin masih mengulas senyum yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark City • 00L [✔]
Aventura[ END ] Berawal dari Renjun yang ingin ke toilet tapi karena ada 2 pintu dia memilih pintu kanan. Didalam banyak rak buku dan lemari, dia begitu penasaran terhadap lemari itu. Dan disitu lah awal mereka ke tempat tersebut. Bagaimana reaksi mereka b...