Beberapa bulan kemudian!!
Huh ternyata udh lama juga hubungan gw sama Yuta. Sekarang gw udh kelas 12, semester akhir lagi. Entar jauhann, entar pisah.
Ya semoga aja nanti satu kampus sama dia, jadi rindunya g terlalu berat.
Pasti ada yg nanya. Ci, sering berantem g sama Yuta?
Pernah ada masalah g hubungan sama dia?
Dan masih banyak lagi.
Nih gw jawab,
Berantem? Berantemah tiap hari kali :)) tapi langsung d selesai in juga pada hari itu.
Masalah?
Yah pastilah setiap hubungan punya masalah, itu pasti. Ya kalo cuman masalah kecil pastilah di selesein.
Gimana g masalah kecil? Orang masalahnya cuman kita yg masih sama² labil. kadang cemburuan, kadang marah² g jelas. Itu wajar kan? Buat sebuah hubungan.
Dan iyh, gw juga udh suka. Bahkan sayang sama tuh orang. Gimana g suka cobak, dianya baperin gw mulu wkwkwk. Dan yah gw udh mulai terbuka dan nyaman sama dia.
Bang Sehun juga udh kenal sama dia.Jadi yaudahlah, enjoy in aja. Buat apa susah. Toh ngk ada orang yg g suka sama hubungan gw.
Sebenarnya mah gw mau UN minggu depan, jadi sekarang mah waktunya belajar lembur bagai kuda.
Belajar untuk masa depan yg cerah. Buatlah semua orang memujamu karena prestasi mu, bukan karena kecantikanmu.
Buatlah orang mengingat mu karena kebaikanmu, bukan karena keburukanmu.
Buatlah orang nyaman karena sikapmu, bukan karena pangkatmu.
Banyaklah y, pelajaran yg gw ambil dr hidup ini. Banyak banget malah.
Udah² balek ke story gw'
Iyh minggu depan gw udh mulai UN dan bakalan pisah sama temen² g kearasa y, udh tiga tahun aja.
Dulu yg awalnya kita g kenal, jadi kenal. Dulu yg awalnya jauh jadi deketan.
Dulu yang awalnya Jutek sekarang sayang. Ahhh, kan malah inget Yuta.
Dia ngapain ya sekarang?
Udah tiga hari gw g ketemu sama dia, kita sama² sibuk belajar buat UN soalnya. tapi kalo ngasih kabar sih tetep. Wajib malah itu,
Yut yut
Udh malem tidur sana
Jangan terlalu keras belajranya
Yg penting di pahami, bukan d hafalIyh, kamu juga buru tidur
Jangan terlalu banyak fikiran
Fokusin ujian duluIyh
Night mouse!!Night too sa,
Read
OffAhahaha masih sama panggilan dia buat gw, Sa. Dan panggilan gw mah Random buat dia, kadang gw panggil YutYut, kadang juga Mouse y karna menurut gw Yuta kayak tikus mukanya. Kiyowo
Dan yang penting dia g masalah kalo gw seorang fangirl. Katanya, 'Pokoknya kamu sama aku sekarang bukan sama mereka. Jadi, buat apa aku cemburu in mereka?' yaudah berarti dia g keberatan kalo gw jadi fangirl.
🐭
Sekarang udh sore lagi, cepet y waktu kalo g d rasain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Self (Complete)
RandomNutupin segalanya sama kata musuh? Ahahaha g logis. Kalo suka ngomong, kalo sayang bilang, kalo cinta milikin :) Just my imagination so, jangan bilang ini hasil plagiat okeh?? •vote •tdk sesuai EYD •Alur tarik ulur •up sesuai vote dn kemauan ku :)...