H-1 sebelum acara....
Hari ini adalah hari terakhir Soojung latihan bersama yang lainnya, tugas Soojung di lapangan mengenai persiapan gedung sudah finish....
Dan disinilah Soojung, hotel untuk acara besok melakukan gladi..
Rencananya, acara akan di mulai pagi dengan perpisahan di aula sekolah mereka dan berakhir hingga siang hari kemudian di lanjut malam untuk acara ramah tamah mereka di sebuah hotel berbintang...
Soojung menghampiri Irene dengan keringat diwajahnya...
"Aku baru sadar kau se-sexy itu, pantas saja Kai tergila gila padamu" Decak kagum Irene.
"Dia tidak akan selingkuh dulu kalau memang tergila gila padaku.." Sinis Soojung, mengingat alasan mereka putus yakni karena Kai selingkuh dibelakangnya dengan wanita yang kini menjadi kekasihnya Kim Jennie.
"Makanya dia nyesalkan sekarang.."
Soojung mendengus "Ngak guna! Telat..."
Irene hanya tertawa menanggapi...
"Taehyung oppa mana?" Tanya Soojung mencari pria yang biasanya berkeliaran disekitar Irene sahabatnya.
"Katanya lagi kumpul di base sama anak anak basket lainnya..."
Soojung mengangguk mengerti...
.
Base...
Taehyung di buat jengkel dengan sikap Sehun yang sudah beberapa hari belakangan ini mengganggunya, mungkin lebih tepatnya meneror dirinya...
"Tae kau harus membantuku...!" Desak Sehun.
Taehyung menghela nafas panjang "Oh sehun dengar, aku sudah membantumu dengan bicara dengan Minho ketuanya tapi Minho tidak bisa apa apa karena ini keputusan bersama dan lagi waktunya mereka mepet, tidak ada pilihan lain selain Soojung... Harus berapa kali aku jelaskan biar kau mengerti"
"Aku tidak peduli dengan acaranya, mau hancur atau tidak. Karena aku sendiri yang akan menghancurkannya kalau sampai Soojung tetap dance dengan Kai!" Amuk Sehun.
"Aku bingung hyung, sebenarnya apa sih hubungan Sehun dan Soojung. Kenapa Sehun selalu bersikap posesif dengan Soojung? Pacarnya saja kalau ada yang dekatin, dia malah diam tidak peduli tapi jika berurusan dengan Soojung tingkahnya malah menyebalkan begini.. " Bisik Jungkook pada Chanyeol.
"Aku juga bingung, intinya Sehun menyukai Krystal sekalipun cowok bodoh itu selalu menyangkalnya.." Bisik Chanyeol.
Jungkook mengangguk setuju...
Sehun memang selalu menyangkal perasaannya pada teman temannya, tapi sikapnya sudah menjelaskan semua tanpa ia mengatakan apapun..
Sehun berdiri dari duduknya...
"Mau kemana?" Tanya Baekhyun khawatir ia betul betul akan merusak acara perpisahan mereka.
"PULANG!" bentak Sehun.
"YAAAKKKK KENAPA KAU MEMBENTAKKU BODOH!" Kesal Baekhyun namun diabaikan Sehun.
BRAAAKKKKK!
Semua yang ada diruangan hanya menggelengkan kepalanya bingung dengan sikap Sehun yang terkesan berlebihan...
"Hanya Soojung yang bisa menenangkan Sehun saat ini..." Sahut Taehyung.
"Hyung, kita harus menghubungi Soojung. Aku takutnya besok dia benar benar berulah. Sehun itu kekanakan, terkadang ia bisa benar benar bersikap tak terkendali..." Lanjut Taehyung memberi solusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Go!
Random"Aku mencintaimu..." Kata kata yang tak pernah ku ucapkan karena aku takut kehilanganmu.. Namun pada akhirnya, aku tetap kehilanganmu... Dan disaat aku mulai menata hidupku tanpamu, kau kembali... kau kembali menghancurkan seluruh pertahananku.. ...