Irene memasuki apartemen Soojung yang tampak kacau... Gelap seolah tak ada kehidupan didalamnya.
Irene menghela nafas, mendekati sahabatnya yang masih saja meringkuk dibawah selimutnya dan tak menyentuh makanan yang Irene siapkan untuknya sebelum tadi ia pergi sekolah..
Sudah seminggu Soojung izin sakit dan ia memang sakit.... Bukan fisiknya, namun batinnya.
"Soojung ah... Kenapa kau tidak makan?"
Tak ada jawaban
Irene hanya menghela nafas panjang, sudah seminggu ini Irene dengan setia menemani Soojung sahabatnya di apartemen..
Tidak hanya Irene, Tae dan teman temannya juga suka mampir hanya untuk sekedar memeriksa keadaan Soojung yang beberapa hari lalu sempat dibawah ke rumah sakit karena dehidrasi..
Alasannya apa? Soojung menolak untuk makan dan minum...
Seperti saat ini, ia lagi dan lagi menolak untuk memakan bubur yang Irene siapkan untuknya...
Apakah patah hati semenyeramkan itu? Mungkin iaa, ketika kau mencintai seseorang dengan menjadikan ia sebagai duniamu.
Kesalahan terbesar Soojung, berharap terlalu jauh pada ia yang tak pasti.. berharap semuanya akan baik baik saja dan yakin bahwa dia yang ia cintai takkan pernah meninggalkannya. Namun nyatanya kini?
Bel apartemen Soojung berbunyi...
Irene yang ingin menghampiri Soojung, terhenti langkahnya dan dengan segera membuka pintunya..
"Oppa..." Lirih Irene.
Tae merengkuh kekasihnya kedalam pelukannya...
Mereka masuk dan duduk diruang tamu..
"Apa kau belum dapat kabar apapun tentang Sehun?" Tanya Baekkie pada Tae.
Tae menghela nafas panjang "Belum hyung!"
Ya.. Sehun pria dingin yang mencuri dunia Soojung menghilang!
Sejak kejadian di backstage itu dimana Sehun pergi dengan paniknya, telepon Sehun mendadak tidak dapat dihubungi sehingga membuat teman temannya mencarinya ke apartemen namun nihil Sehun tidak ada...
Sama disaat temannya temannya mencari dihari berikutnya...
Dan Soojung mengetahui Sehun menghilang saat ia tak sengaja mendengar pembicaraan Irene dan Taehyung, yang saat itu juga langsung berlari menuju apartemen Sehun dengan terus menelepon nomor Sehun, namun hasilnya nihil...
Sehun menghilang... Sehun pergi tanpa pamit dan hanya menyisakan luka yang amat dalam untuk Soojung yang belum mempersiapkan diri kehilangan Sehun seperti ini..
.
Irene meninggalkan keempatnya diruang tamu dan menghampiri Soojung yang sudah bangun namun menatap kosong keluar jendela..
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Go!
Random"Aku mencintaimu..." Kata kata yang tak pernah ku ucapkan karena aku takut kehilanganmu.. Namun pada akhirnya, aku tetap kehilanganmu... Dan disaat aku mulai menata hidupku tanpamu, kau kembali... kau kembali menghancurkan seluruh pertahananku.. ...