BAB 1

13 2 1
                                    

Berawal dari kisah Fafa siswi kelas 8 ini memiliki sifat cenderung diam, pemalu, dan sangat pintar. Dia adalah sosok yang di banggakan di sekolah SMA N 12 bekasi. Dia sangat di sukai oleh banyak teman karena wajah nya yang cantik berseri, putih menawan dan tinggi, membuat para kaum lelaki di sekolah nya kagum dan mencintai Fafa, yang membuat Fafa sampai berkali" di tembak oleh para lelaki. Namun, hal ini tak membuat Fafa menjadi sombong akan kecantikan nya.

Dipagi yang cerah sekolah pun di mulai

     "Kriiiiinggggg, Mohon perhatian jam        pelajaran pertama segera dimulai"
(Bel berbunyi)

Teman teman Fafa seperti Tata, Dinda, sasya, michelle yang awal nya santai akhirnya pun bergegas ke kelas
    
     Tata  "Fa, yok kita masuk kelas, keburu pak Darso nya masuk. Hish kenapa coba dari dulu kita sekolah, setiap hari selasa pasti pelajaran nya matematika, lagi pula pak Darso yang ajar. Benci dah gua"
    
     Fafa "Yaudah gapapa, lagi pula itu kan yang ngatur juga panitia pembuat jadwal nya, udah yuk masuk keburu telat tau, mau lu Ta, di marahin pak Darso?"
(Fafa berjalan sambil mengejek Tata)
    
     Tata "Ogah banget, nanti kalo gua yang dimarahin ntar ujung" nya suruh ngerjain tugas ke depan kelas, habis itu denger ocehan pak Darso yang bawel itu, kan males banget gua denger nya"

    
     Sasya " wkwk, eh Ta lagian sih lu pakek ngoceh segala sih"
(Dinda dan michelle pun ikut tertawa mendengar ocehan Tata.)
    
     Fafa " udah yuk masuk kelas, tu liat pak Darso nya di belakang kita tau"
    
     Tata "eh anjir, dibelakang gua pas dong, denger ga' ya omongan gua tadi?, kalo denger aduh mati gua"
(Tata merasakan perasaan cemas.)

Pelajaran matematika pun di mulai, pak Darso mengucapkan kalimat matematika yang super duper rumit.
Setelah pelajaran matematika selesai jam istirahat pun berbunyi
  
     "Kriiiiiiinggggg, jam istirahat telah tiba"

Fafa dan teman" nya pun bergegas keluar kelas dan ke kantin dengan sangat cepat. Setalah membeli sesuatu Fafa dan teman" nya pun duduk di tempat yang biasanya dia pakai, dan Dinda pun memulai pembicaraan tentang Ttm Fafa yang bernama putra.
    
     Dinda "Eh Fa, gimana nih hubungan lu ma Putra si tolol itu?, masih baik kaga? Udah 2 tahun kalian jalanin lho,nggak ada perubahan?. Dari dulu Ttm mulu"
    
     Fafa "ya masih baik" aja sih, cuma dia agak berubah dikit."
    
     Sasya "berubah kenapa Fa?, perasaan kalian tu langgeng banget deh, kaya ga pernah berantem.."
    
     Tata " hooh tuh, emang ada masalah apa si?, kepo dah gua hehe."
    
     Dinda "kebiasa'an ni si Tata kumat lagi dia, anjir sumpah lu bikin gua pusing dengan sifat ke kepo an mu itu tau ga"
    
     Tata "bodoamaattt"
    
     Dinda "eh ya gimana Fa hubungan lu ama si Putra, coba ceritain sini"
    
     Fafa "ya gitu deh, aku ga bisa bicara sekarang. Takutnya...
    
     Michelle " eh Fa, tu Putra ma geng nya, lagi liatin lo tuh si Putra"
    
     Dinda "eh iya tu Fa, samperin atuh. Kan pacar nya wkwk"
    
     Fafa "gua bukan pacarnya kali, gua sama si Putra cuma Ttm aja, ga lebih.
    
     Sasya "eh Fa, Putra kaya nya mau kesini deh, tu dia jalan kesini tau.
    
     Dinda "eh iya lho, aduh ni muka Fafa merah ni, udah lah Fa. Lu ga usah malu"
    
     Fafa "apa si, enggak kok"
    
     Tata "cieeee, sosweet ni si Fafa ma Putra"

Putra pun menghampiri Fafa yang sedang makan bersama teman" nya.
    
     Putra "Fa?, sini gua mau bilang ma  lu, kita ketemu di pohon bagian belakang sekolah tau kan?, gua tunggu lo di sana sekarang"
    
     Fafa "iya, ntar gua kesana."
    
     Putra "cepet, ga pake lama"
    
     Fafa "iya,bawel"

Putra pun pergi meninggalkan Fafa dan ke pohon belakan sekokah sambil menunggu Fafa.
    
     Sasya "Fa, mendingan cepet deh lo kesana, ntar kena bawel pacarnya wkwk"
    
     Fafa "apa sih sya, ga ah, lagian gua belum bayar juga"
    
     Dinda "udah lo kesana aja sekarang, makanan lo gua yang bayar. Mumpung hari ini gua dapet THR banyak ama mama"

     Fafa "yaudah, gua kesana sekarang"

Fafa pun akhirnya ke pohon bagian belakang sekolah yang di sana sudah di tunggu oleh Putra
    
     Fafa "Putra?, lo mau ngomong apa ma gua?"
    
     Putra "gua mau ngomong sesuatu ma lo,"
   
     Fafa "lo mau ngomong apa ke gua?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pelakor StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang