|| ANNYEONG HASEYO ||
Voment Juseyo 😄
Di pagi hari,di kediaman keluarga bpk Arthit seorang anak perempuan bernama Joxelyn yg sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Ini adalah hari pertama Joxelyn sekolah di SMA Neo Culture.
Setelah bersiap-siap,Joxelyn langsung turun kebawah untuk sarapan bersama yg lainnya.
"Pagi bang" sapa Jo kepada abang-abangnya.
"Pagi juga Jo" balas abang-abangnya Jo.
"Mama sama papa kemana?" tanya Jo kepada abang-abangnya,karena tidak melihat keberadaan mama dan papa nya di meja makan.
"Mama ke butik baru aja jalan,kalo papa semalam berangkat ke paris ngurusin perusahaan yg disana" jawab salah satu abangnya Jo yg bernama Delvin itu.
"Oh"
Suasana hening,hanya ada suara sendok dan garpu saja. Ya setelah perbincangan singkat itu mereka melanjutkan memakan sarapan mereka hingga habis.
Beberapa menit kemudian...
"Jo berangkat sama siapa?" tanya Jo kepada abang-abangnya,karena dia telah menghabiskan sarapannya.
"Sama bang Azhka" jawab salah satu abangnya Jo yg bernama Azhka itu.
"Enggak,dia berangkat sama gw" sambung abangnya Jo yg satunya.
"Yaelah bang,sama gw y sekali-kali. Dari dulu lu mulu yg berangkat bareng sama Jo".
"Ck,yudh iya. Hati-hati jgn ngebut lu bawa motornya".
"Sip,ayo Jo berangkat keburu telat nanti."
"Emg masuk jam brp dh bang?"tanya Jo kepada abangnya.
"Jam 07.00".
"Skrg baru jam 06.00,yakali telat"
"Gw ada piket hari ini".
"Yudh bntr,Jo pke sepatu dulu"
"Abang tunggu di depan"
"Hmm"
"BANG DELVIN,JO SAMA BANG AZHKA BERANGKAT YA!!"
"Iya,enggk usah teriak-teriak jg kali Jo"
"Hehe,kirain td masih di meja makan ternyata disini"
"Hmm,yudh sana berangkat"
"Ok"
Setelah selesai memakai sepatunya dan berpamitan dengan bang Delvin, Jo langsung menyusul bang Azhka yg sudah siap untuk melajukan sepeda motornya.
"Ayo bang berangkat"
"Yudh buru naik"
Jo pun langsung naik ke motornya bang Azhka,dan langsung melajukan motornya untuk berangkat ke sekolah.
📍SMA NEO CULTURE
(JOXELYN POV...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare || Huang Renjun (VAKUM)
FanficKisah cinta dua orang remaja yang berawal dari sebuah dare. Penasaran?Baca yuk,siapa tau kalian suka 😊 Since:02 Juni 2020