Jessica povHai nama gue Jessica Kevla Anderson gue anak dari keluarga kaya raya secara keluarga gue punya bisnis design baju dan mereka punya brand sendiri yg alhasil ngebuat gue kuliah jurusan modeling dan design.
Gue punya pacar nama dia brian dia selalu minta ini itu sama gue dan selalu gue turutin karna gue sayang sama dia.
Tapi sahabat2 gue pada blng klo dia cuma manfaatin gue sebener nya gue tau tapi ya gmn gue nya kan sayang akhir nya gue selalu di porotin sama dia sampe mobil pun pernah gue beliin buat dia.
Untung ortu ga tau klo tau mungkin mereka marah besar.
Pas gue pulang tiba2 daddy sama mommy udh pada ada di ruang keluarga. Biasa nya mereka datang agak terlambat tumben sekali.Akhir nya gue mutusin buat nyamperin mereka trs mereka ngeliat gue pun nyambut gue.
"Hi sica welcome home baby~" itu mommy dia selalu gt klo nyambut gue beda sama daddy yang cuma nyapa aja.
Setelah berbincang2 dikit gue akhir nya mau masuk ke kamar gue mau siap2 soal nya temen2 gue mau pada ke club dan gue nanti mlm di jemput brian.
Tapi perkataan daddy ngebut gue berhenti dan protes sama dia.
"Nanti mlm kamu ikut daddy sama mommy makan malam bersama keluarga Halsey."
"Tapi dad aku ad--" ucapan gue di potong daddy dia ga mau terima alasan apapun yang penting gue ikut.
Gue pun marah dan ke atas dan ngebanting pintu. Akhir nya gue ngabarin anak2 klo gue ga ikutan karna ada acara keluarga.
Tiba" brian nelpon gue yang langsung gue angkat.
"Halo"
"Halo sayang kamu kenapa ga ikut nanti malem ?"
"Aku ada keluarga sayang daddy marah klo aku ga ikut"
"Oh ok tp kirimin uang ya sayang 5 juta aja aku lg butuh bgt nih"
"Iyh sayang nanti aku kirimin"
"Yaudah makasih bye"
Tut tut tut
Brian selalu gt setiap jalan sama gue. Gue yg bayarin dan klo gue ga ikut dia minta di transfer sama gue. Dan gue selalu ngeiyain hal itu.
Ga kerasa udh malem aja dan mommy manggil gue buat turun karna kita ke sana nya barengan ga boleh pisah mobil.
Gue pun cemberut aja sepanjang jalan sampe akhir nya kita sampe di rumah keluarga halsey.
Setau gue keluarga halsey itu kolega sekaligus sahabat daddy gue. Mereka punya anak cewe umur nya di bawah gue. Gue sih ga kenal anak nya cuma ya yang pasti itu doang yg gue tau.
Saat pintu di buka daddy tersenyum sama uncle denis da mommy juga pelukan sama aunty bella. Terus mereka nyapa gue setelah nyapa orang tua gue.
"Oh hi sica ya ampun makin cantik aja kamu sini sayang masuk"
"Hehe iyh aunty uncle" ucap gue yg di bantah sama mereka.
"Eitss jgn panggil gt panggil mommy sama daddy aja"
Walaupun sedikit heran plus bingung akhir nya gue iyain aja. Mereka ngajak kita ke ruang makan di sana udh ada steak sama wine yg nemenin menu makan hari ini.
"Ehh bell anak mu mana kok blm ke sini ?" Tiba2 mommy nanya gt sama aunty bella trs yang di jawab sama dia.
"Ohh ital lg di perjalanan dia bentar lg dateng kok"
Belum lama mereka ngomongin hal itu anak nya dateng. Dia bawa tas jinjing pake baju kasual di balut jas dokter nya. Setelah gue amati ternyata bener dia Krystal anak kedokteran yang di kenal cuek dan dingin itu.
Dia itu famous nya sama kek gue cuma karna dia cuek bgt akhirnya bnyk yg takut buat deketin beda sama gue walaupun gue dingin tapi gue tetep ramah klo ada yg ngajak kenalan dll.
"Nah itu anak nya baru datang" ucap uncle denis trs dia ke sini setelah ngasih tas nya ke pelayan.
"Selamat mlm uncle kai dan aunty nancy maaf ital terlambat sedikit" ucap dia sambil nunduk dikit tanpa senyum sama sekali
Cih dasar sombong. Batin gue.Dia ga ngelirik gue sama sekali bahkan seakan gue ini ga ada sialan banget nih bocah.
Setelah selesai makan akhir nya daddy gue ngomong gini.
"Ital kamu kenal anak daddy ?" Daddy sok akrab bgt sama nih bocah ngeselin banget trs ngapain coba segala kek nyuruh tuh bocah manggi dia daddy.
"Iyh dad dia jessica kating di kampus jurusan modelin sama design" oh ternyata dia kenal gue juga toh kirain dia kga akan kenal.
"Sica kamu juga kenal ital kan" sekarang giliran mommy yg nanya yg ngebuat gue ngangguk setelah itu mereka berempat tersenyum.
"Ok karna kalian sudah saling kenal jadi nya gampang untuk kedepan nya. Daddy sama kai mau jodohin kalian walaupun kalian sama2 perempuan tapi itu ga masalah. Dan daddy mau kalian minggu depan tunangan dan bulan depan nya kalian nikah. Semua bakal daddy sama kai dan mommy kalian urus kalian cuma perlu menuruti ucapan daddy" ucap uncle denis yg ngebuat gue kaget ga kaya krystal yg cuma diem datar gt.
Gue yg ngedenger itu pun kaget dan akhir ny protes namun omongan gue di bantah sama daddy.
"Tapi aku udh punya pacar dan aku cinta bgt sama dia ga mungkin dong aku putusin dia gt aja lagian masa aku harus nikah sama orang yg aku kenal baik juga ngga"
"Ga ada penolakan kamu putusin pacar ga berguna kamu itu klo ngga jangan harap km bisa ketemu orang rendahan itu lagi." Ucapan daddy ngebuat gue sakit hati trs akhir nya gue natep tuh bocah dan bilang.
"Lo juga ga maukan di jodohin kek gini harus nya blng dong" ucap gue namun reaksi nya ngebuat gue naik pitam.
Dia hanya diam dan acuh akhir nya mommy pun ngebantu gue karna ga tega ngeliat gue kek gini.
"Yaudah gini aja klo misal kan krystal setuju kita lanjutin klo ngga kalian masa pendekatan dulu aja ya" walaupun pengen nolak tapi setelah gue pikir mungkin itu lebih baik siapa tau dia nolak kan.
Akhir nya setelah sedikit perdebatan daddy gue sama uncle denis setuju usulan mommy akhir nya mereka nanya sama krystal mau nya apa.
"Sayang kamu mau nya gmn hm?" Tanya aunty bella sama tuh bocah dalam hati gue udh senyum karna dia pasti nolak dong secara dia kek orang yg ga suka ribet ngeliat gue gini pasti nya dia ilfeel akhir nya nolak gue haha.
"Aku hanya perlu melakukan nya kan. Aku hanya perlu menikahi nya ?" Pertanyaan dia di jawab anggukan oleh semua namun firasat gue udh ga enak banget ini.
"Aku mau tapi dengan syarat jangan memaksa kami melakukan hal2 yang seperti ini lagi nanti nya" ucapan dia ngebuat gue ga percaya dan marah beda dengan ortu gue dan ortu nya yg langsung seneng dan mengiyakan permintaan dia.
FUCKING BITCH !!!
Salam Peace ✌💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
FanfictionAuthor buat nama nya sama agak di beda2in dikit dan ini hanya imajinasi author aja klo ada yang sama atau apa itu bukan sepengetahuan author .