Krystal pov
Hari ini gue ga kuliah gue seharian ada di rumah sakit. Walaupun gue masih kuliah tapi gue udh tau tentang pembelajaran kedokteran ini. Sehingga ngebuat gue udh jd dokter walaupun masih latihan dulu.
Di kampus gue ada satu cewe populer nama nya Jessica dia pendek dan imut walaupun rada dingin sama kaya gue.
Gue suka sama dia tapi dia udh punya pacar dan dia juga straight. Akhir nya gue cuma bisa natep dia dari jauh dan cowo nya dia itu brengsek banget najis gue liat nya juga.
Tapi akhir nya gue punya satu kesempatan yaitu mommy sama daddy blng klo gue bakal di nikahin sama anak nya sahabat daddy yang ternyata yaitu Jessica
Gue seneng bgt. Tapi kaya nya Jessica ngga deh akhir nya gue mutusin buat bersikap dingin sama dia. Apalagi nginget dia selalu ngebangga-banggain pacar sialan nya ituHari ini gue harus nganter jemput Jessica. Dan seterus nya juga tapi apa yang gue lihathari ini buat gue mmuak. Soal nya gue lg liat dia di jemput pacar nya. Gue pun keseldan langsung nyamperin dia dan berkata.
“Cepet masuk mobil udh siang kamu ada jam pagi hari ini” ucapan gue ga di gubris sama dia malahan dia makin asik mesra2an sama brian sialan itu. Gue pun langsung narik dia dan dia ngeberontak.
“Lo apaansih ganggu gue sama pacar gue aja”
“lepasin pacar gue jalang” perkataan si sialan brian ngebuat gue berhenti dan balik lagi. Dia keliatan sedikit takut.
Akhir nya gue ngomong.
“Kamu itu calon tunangan aku jadi jangan buat aku malu dan lo sialan jangan deketin calon gue lg gue ga peduli harus ngelakuin apapun buat ngebunuh lo klo lo ga nurutin perkataan gue” gue liat Jessica kaya kaget dan saat itu gue langsung narik dia masuk kedalam mobil.Suasana hening dan Jessica Cuma diem aja gue yang liat pun acuh.
Jessica pov
Demi apapun gue takut dan kaget ngedenger ancaman Krystal sama brian gue ga nyangka aja dia bisa ngomong kaya gtu karna setau gue dia itu orang yang sopan walaupun dingin kek es.
Gue saking kaget nya gue diem aja waku di narik gue ke dalam mobil dia dan gue juga diem aja waktu di dalam mobil karna jujur gur ga tau mau gomong apalagi sama dia.Akhir nya gue dan dia pun sampai kampus dan banyak yang ngeliatin gue sama dia dan ternyata berita gue bakal tunangan sama seorang Krystal Alexa Halsey dan wow itu langsung boom bgt.
Karna yang mereka tau gue itu pacaran sama brian tp kaya nya hubungan gue sama brian bakal kandas karna dari yang gue denger keluarga halsey itu ga suka saat mereka di permalukan dan otomatis mereka akan malu kalau tau calon tunangan anak mereka masih berhubungan dengan mantan pacar nya.
“Kamu pulang jam berapa nanti aku jemput dan klo ada apa2 kamu bilang sama aku dan harus selalu ngabarin aku” ucapan dia menyadarkan gue ternyata gue udh sampai depan kelas dengan tangan gue dii gandeng sama dia.
Gue pun hanya mengangguk karna ga tau kenapa gue tiba2 gugup kaya gini gue pun ngeliat dia senyum dan harus gue akui senyum dia itu ngademin banget hati.
Author pov
Setelah menjalani hari yang cukup melelahkan akhir nya Jessica dan Krystal pergi menuju suatu tempat sebenarnya Jessica ingin bertanya karna dia sangat ingin tahu dia mau di bawa kemana namun Jessica terlalu gensi untuk memulai pembicaraan duluan.
Akhirnya mereka sampai di sebuah bukit dataran tinggi dan ternyata ada sebuah rumah yang sangat bagus namun simple da terbuka karena banyak dinding yang di ganti dengan kaca terutama lantai atas dan itu langsung menghadap kebawah.
Jessica yang melihat itu pun tersenyum karna dia sangat menyukai tempat yang terbuka.“Ayah mu bilang kau suka tempa terbuka jadi aku dan teman ku mendesain ini untuk mu I hope you like it” jujur ucapan Krystal sangat menyentuh nya namun lagi2 dia terlalu gengsi untuk mengatakan dia sangat menyukai ini jadi nya dia hanya berkata.
“Ya Terima kasih”
Krystal hanya tersenyum mendengar itu karna dia tau bahwa san nya Jessica itu mempunya gengsi yang sangat tinggi akhir nya dia pun mengajak Jessica untuk kedalam dan di dalam Krystal berkata.
“Besok kita ke butik buat nyari gaun pengantin karna ternyata rencana nya di rubah kita ga perlu tunangan. Rencana awal kita tunangan minggu depan dan nikah bulan depan tapi orang tua kita mempercepat nya dan kita akan menikah minggu depan”
“Are you fucking kiding me ?!”
”No”
Salam Peace✌💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
FanfictionAuthor buat nama nya sama agak di beda2in dikit dan ini hanya imajinasi author aja klo ada yang sama atau apa itu bukan sepengetahuan author .