chapter;6

6 1 0
                                    

"Ya ampun bii kemarin lo kemana aja.... Gue cari kemana mana sampe ke dufan lo jugak gak ada... Lo sakit terus lo pulang sama siapa kenapa gak bilang gue, gue hawatir PE'A... Tapi kata orang orang lo di gendong si bara keluar dari UKS dan si bara gak pake baju... Itu bener bii.si bara ngapain lo awas aja gue baku hantam dia kalo bener buat lo luka lo bilang aja sama gue jangan takut biar gue peluk tuh si bara... "

Bianca menahan tawa nya saat mendengar celotehan sahabat nya, terlihat lucu ketika sahabat nya tanya jawab sendiri sambil berkacak pinggang.
"Ko lo malah ketawa sih " Sinis Raisya kesal.
"Lo kalo nanya satu satu gue binggung jawab nya" Ucap Biianca meredakan tawa nya.
"Ya gue kan khawatir " Raisya cengengesan.
Biianca tersenyum, meskipun Biianca anak baru tapi merasa sudah lama menjadi sahabat Raisya. Biianca memang beruntung.

                                   *****
Semua murid keluar kelas, berburu meja kantin dan berdesak desakan di dalam sana demi mengisi sang perut yang sudah dari tadi memberi kode.
Sekarang tinggal Biianca yang masih setia duduk di kursi nya sambil memegang kotak makan.
"Woiiii"
Biianca menutup telinganya ketika ada TOA alami di samping telinganya.
Bii mendengus kesal "apa sih giii"
Yang di sebut gii itu tersenyum lebar cengengesan"napa bengong makan yu si Raisya dah di kantin lagi pada bucin "ajak Anggi mahendra teman baru Biianca.
" Duluan aja gue ada urusan "
"Gue duluan ya laper" Kemudian Anggi menghilang di balik pintu kelas.

                                   *****
"Haiii" Sapa Biianca pada cowo yang duduk di pinggir lapangan, cowo itu sedang meneguk air mineral nya.keringat membasahi dahi sampai tenggorokan nya menambahkan plus plus bagi seorang bara.
Cowo itu menoleh sekilas kemudian kembali menatap lapangan yang kosong.
"Habis latihan basket " Tanya Biianca ramah lalu duduk di samping bara.
"Hmm" Bara hanya bergumam pendek tidak tertarik dengan seseorang di samping nya.
"Emm... Btw makasih kemarin udah nolongin gue, kalo gak ada lo mungkin gue udah di makammin " Biianca tertawa ringan
Bara menoleh sekilas kemudian mengangguk.
Biianca menyodorkan kotak makan berwarna putih ke arah bara,
"Apa? " Akhir nya bara bersuara meski nadanya terdengar berat.
"Ini cake pandan  buatan gue anggap aja ucapan ter-"
"Thanks" Potong bara langsung melahap makanan yang ada di depan nya.

Biianca tersenyum mungkin saja bara lapar karena habis basket.
Biianca meneguk salivanya. Cepat sekali bara menghabiskan isi kotak makanan nya dalam hitungan tangan. Dan langsung memberikan kembali kotak nya.
"Ada syaratnya "
"Hah? " Biianca menaikan sebelah alis nya bingung dengan ucapan bara.

Apa jangan jangan syarat nya jadi temen  sehidup semati: eaaaa

"Lo turutin kemauan gue 1 bulan " Bara beralih menatap Biianca yang terlihat kaget.
"Gak mau emang gue pembantu lo" Elak Biianca tidak Terima dengan pernyatan bara yang semen mena.
Bara terkekeh kecil baru 1 cewe yang menolak tawaran nya, mungkin kalo cewe lain udah jingkrak jingkrak atau bahkan ngadain hajatan di rumah nya.
"Lo punya hutang nyawa sama gue " Bara berkata dingin
"Ta-" Biianca tidak berkomentrar lagi ketika bara sudah pergi dari hadapan nya.

Biianca mengambil napas nya dalam dalam, tapi tidak di keluarin sayang mubazir. "Untung ganteng kalo enggak males banget gue "

                                   *****
"Ooohhhhhh jadii kemarin si batu bara nolongin looo" Ucap Raisya dan Anggi barengan kala udah denger cerita Biianca di kelas.
"Hmmmm"jawab Biianca malas
" Tapi gii lo heran gak.ko si bara  berprikemanusiaan yah "ucap Raisya bertanya pada Anggi, mereka pokus berbicara berdua percuma Biianca gak akan  ngerti.
" Iyah juga yah rai apa jangan jangan si bara kepincut sama lo bii"Anggi menunjuk Biianca yang sedang bersender di tembok.
"Ngaco lo "
"Lo gak ngarang cerita kan " Tuduh Raisya meneliti wajah Biianca seintens mungkin
"Ya enggak lahk, emang ada yang aneh " Gereger Biianca dengan kedua teman nya ini.
"BANYAK BIIANCA AAAA" telak. Mereka jadi kepang emosi, semua murid menatap ke arah mereka terganggu.
"Jangan kenceng kenceng bego " Sentak Biianca kesal sampe ke mata kaki.
"Nih ya bii si bara itu batu. Gak punya hati, dingin gak suka banyak ngomong, orang kaya papa nya pengacara dunia, mama nya disainer mendunia,punya cabang di mana mana, rumah nya gede banget, dan dia itu most wanted sekolah, hampir satu sekolah sampe ke guru guru nya nge fens sama si bara,dia kan cogan sama kaya ke empat sahabat nya " Raisya menarik nafas dan menepuk pundak Anggi memberi kode agar menjelaskan lebih lanjut. Biianca hanya bertopang dagu menjadi pendengar yang baik.

"Yang pertama si satya adhitama punya ikatan atas hal sekolah ini, yang kedua si rian Wijaya bokap nya yang punya saham terbesar di bali, ke tiga si Bima bagaswara yang punya hotel dan restoran bintang lima di jakarta, yang terakhir pacar gue " Anggi cengengesan "Raihan Abraham yang punya butik pengantin terkenal di bogor. Mereka semua most wanted sekolah dan si bara itu pangeran sekolah " Anggi mengambil nafas nya dalam dalam "da-.....

" Ngomong apa? "

Mereka bertiga menoleh ke arah sumber suara dan gawat darurat ternyata sang empu ada disana.

                                     *****
"WHATTT..... OH NOOOOOOO"ke dua sahabat nya menutup telinga mereka ketika sahabat nyaa sudah berteriak cempreng namun menggema sampe ke Bogor.
" Ini bener kisah nyata."ucap  salah satu
Teman nya yang memakai kaos kaki pink itu ikut meyakin kan teman nyatan nya yang sedang banjir emosi ini.
"Kita gak mungkin bohong ya kan " Tambah teman nya yang memakai gelang hitam di tangan nya. teman nya juga

"Siapa caa nama anak baru gak tau diri itu " Tanya cewe yang  wajah nya sudah merah padam, sambil membawa kipas mini otomatis.
"Biianca maurena santoso "
Citra tersenyum licik "lo salah nyari masalah sama gue, hidup lo gak akan baik baik lagi sayang " Kemudian mereka bertiga tertawa puas

                                      *****
"Tunggu"

Biianca membalikan badan nya.

Biianca menatap heran cowo yang sedang berjalan ke arah nya.
"Apa? " Tanya Biianca heran
Cowo itu tampak sedang meneliti wajah Biianca, Biianca pun yang sadar tampak risi dan aneh.
"Lo jelek "

Biianca membulat kan mata nya ketika dengan tiba tiba cowo itu berkata seperti itu? Apa maksud nya coba? Gak pernah ngerasain baku hantaman tangan gue ya .

Yang tambah nampak aneh cowo itu pergi dengan santai nya setelah mengatai nya.

Rese banget tu orang

Dasar gak jelas, aneh, gak waras

Buta kali tu orang ngatain gue jelek

Dasar most wanted gak ada ahlak

Dasar bara api sialan.

                                      *****

Halo Temen temen yang udah sempetin baca cerita akuu maksih ya 😙

Jangan lupa vote dan komen yang banyak, bebas komen semua nya ya 😇

Salam sayang

Ndescute02

my sweet boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang