01

36 5 0
                                    


hay readers... salam hangat ya: )

pertama-tama saya mau mengingati untuk vote sebelum baca ya biar saya jadi tambah semangat buat cerita walaupun ini masih belajar.

.

.

Lucky anjing kesayangan gue menghampiri ketika gue masih berada dialam mimpi indah yang berhasil membuat gue bangun setengah sadar, tentu saja gue tetap melanjutkan acara tidur karna semalaman dari nonton Drakor favorite gua tuh. Namun ketika gue baru mau tidur kembali teriakan dari jerry putra augistian saudara kembaran gue yang super ngeselin itu terdengar yang membuat gue mengurungkan niat tidur gue kembali.

"BANGUN JANGAN NGEBO JES" teriak dia dideket telinga gue yang otomatis gue lempar pake bantal.

"brisik gua baru tidur" amuk gue langsung menarik selimut kembali namun ditahan oleh dia yang bikin gue greget.

"gak sopan lo, kita tuh udah telat 10 menit ini".

"ngapa baru lu bangunin b*go" teriak gue kasar.

"lu galiat gue masih pake piama nih gue juga telat kali" ucapnya lalu langsung pergi ke kamar yang ada didepan kamar gue.

Seketika gue langsung pergi ke kamar mandi cuci muka dan sikat gigi lalu ganti baju dan menyiapkan hp, powerbank, serta jaket.kalo nanya gue kenapa gak bawa buku jawabannya adalah, buku gue udah dibawa sama jerry kembaran terbaik gue. Ketika gue udah masuk kedalam mobil disana udah ada jerry yang lagi sibuk ngerapiin rambutnya.

"astaga non dan aden gak mandi lagi nih?" Tanya pak agus sambil terkekeh ngeliat tingkah kami yang lagi sibuk sama diri masing-masing.

"lagian kok gaada yang bangunin sih pak, emang mbok imah kemana?" Tanya jerry balik kesal.

"mbok imah teh pulang kampong tadi subuh den soalnya ada acara nikahan saudaranya dikampung sana" jawab pak agus dengan sopan lalu melajukan mobilnya.

Ketika kami baru sampai gerbang sekolah ternyata sudah ditutup jadi kami harus melaksanakan stag 1 agar bisa masuk ke sekolah tanpa harus dihukum oleh buk susi guru BK yang cerewetnya minta ampun.

"eh pak joko saya sama jessy boleh masuk nggak nih? 2 bungkus deh pak" rayu jerry kepada satpam sekolah kami yang mempunyai kumis nan lebat itu.

"maaf nih den, aden gak boleh masuk" ucap pak joko dengan takut.

"4 bungkus deh pak" tawarnya lagi tetapi pak joko tetap tidak ingin disogok.

"kalo ditambah rokok 2 bungkus gimana pak?" tawar gue karna kesel si bapak nolak terus.

"maaf sekali lagi aden sama non gak boleh masuk walaupun ini sekolah milik kalian bapak tetap mengikuti aturan sekolah" ucapnya dengan sok tegas.

"kalo pake ini pak?" Tanya seorang lelaki menyodorkan uang 200.000 ke pak joko yang membuat dia jadi melembut dan langsung membuka kan gerbang untuk cowok yang gak tau siapa karna gue baru pertama ngeliat dia disekolah ini.

"gue duluan ya" ucapnya lembut ke gue dengan senyum dan langsung jalan melewati gerbang.

"jessy oii" jerry menepuk bahu gue yang membuat gue kaget bukan kepalang gara-gara dia.

"apasih jer" jawab gue dengen gregetnya ke dia.

"kita lakuin steg 2 aja dari pada telat beneran ini udah telah 25 menit" peringat jerry yang membuat gue langsung ngacir ke belakang sekolah.

"lohh non sama aden mau kemana?" Tanya pak joko berteriak melihat kami gak masuk sekolah lewat gerbang.

"mau pulang pak" teriak gue sama jerry bersamaan sambil ketawa.

I'AM JESSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang