Seorang pria berambut coklat tua dan bertubuh kekar kini sudah sibuk di jam yang masih pagi.
Ia sudah berkutat dengan alat alat dapur dan membuat masakan enak. Ia meneteskan kuah sup itu ke tangan dan menyesapnya.
Sempurna.
"Jagoannya ayah, bangunlah, ini sudah pagi" Jaehyun membuka tirai kamar anaknya dengan bersenandung kecil
Sinar matahari mulai masuk dan menusuk mata anak kecil yang sedang mengusap matanya lucu.
"Jam berapa ini ayah?"
"Setengah enam, segera mandi. Ayah bisa terlambat"
Anak Jaehyun itu bisa dibilang masih balita. Ia masih duduk di bangku taman kanak kanak.
Anak itu sekarang sudah berpakaian rapi dan siap menyantap makanan lezat yang ayahnya buat.
"Minhyung, apa kau mempunyai teman banyak di sekolah?"
Anak kecil yang bernama Minhyung itu mengangguk antusias "Iya! Ada yang namanya Donghyuck, Minhyung berteman baik dengannya"
Jaehyun tersenyum lebar dan mengusap kepala anak semata wayangnya "Baguslah, kapan kapan ajak ayah bertemu dengannya"
Selesai makan Jaehyun mengantar Minhyung pergi ke sekolah dan langsung pergi ke tempat kerjanya yang baru.
Jaehyun menghela nafasnya panjang untuk menghilangkan rasa gugupnya. Sekarang ia sedang berdiri di depan gedung Kim Corp. Sebuah keberuntungan ia bisa diterima kerja disini.
Ia mengalungkan tanda pengenalnya dan masuk ke dalam gedung dengan percaya diri.
"Tuan Jung Jaehyun?"
Merasa dipanggil, ia menoleh dengan refleks dan mendapati pria berkacamata bulat sambil mendekap dokumen.
"Ah, Iya. Saya pegawai baru"
"Aku Dong Sicheng. Ayo aku antar ke meja mu"
Pergerakan tangan Sicheng yang tiba tiba menarik tangannya membuat Jaehyun kaget. Jaehyun cukup pemalu jika bertemu orang baru.
Sicheng menarik tangannya hingga sampai ke tempat yang paling besar. Tempat itu sangat luas.
Meja yang besar, komputer canggih dan pemandangan yang langsung terhubung ke Namsan tower.
"Ini...benar benar tempat ku?"
Sicheng mengangguk sambil tersenyum. Dong Sicheng hanya berharap semoga pria yang didepannya sekarang betah bekerja disini.
Bagaimanapun juga, jabatan yang Jaehyun ambil harus siap mental untuk mendapat ucapan sarkas dari bosnya.
"Apa pegawai barunya sudah datang?"
Suara lembut yang datang tidak jauh dari tempatnya membuat atensi Jaehyun beralih ke asal suara.
Pria manis berjas hitam. Sungguh menarik perhatian Jaehyun.
"Sudah tuan, dia ada di–"
"Oh itu"
Tanpa Sicheng menyelesaikan kalimatnya pria manis yang bernama Doyoung itu langsung pergi kearah Jaehyun.
Cepat cepat Jaehyun menundukkan badannya "Se..selamat pagi. Saya Jung Jaehyun. Pegawai baru disini"
"Ini yang akan menjadi Manajer perusahaan? Orang ini?"
Manajer? Setau Jaehyun ia hanya melamar sebagai pegawai biasa, bukan manajer. Pantas saja pertanyaan yang dilontarkan sangat sulit.
"Saya akan berusaha sebaik mungkin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarcasm | JaeDo
Romance-♔♕"Jangan dekati tuan Kim, dia tidak berperasaan" ⚠️ BXB AREA!